Video Trio Macan Ini Dinilai Menyindir Idola Balajaer

0
berita.rizalmedia.com - Isu mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting rupanya membuat rekan kerja keduanya menjadi geram dengan tingkah laku mereka. Mulai dari rekan terdekat, Jessica Iskanda hingga Nikita Mirzani pun sudah membuka suara. Perlahan demi perlahan mereka membuka fakta terkait kabar perselingkuhan Ayu dan Raffi. Ayu dan Raffi ini juga kerap mendapat serangan sindiran dari rekan-rekan artis bahkan pada acara-acara di televisi.
Mereka yang menyindir atau menyerang Ayu Ting Ting akan mendapat serangan balik dari Balajaer, fans pelantun Sambalado. Kini giliran group dangdut Trio Macan diserang Balajaer. Video Trio Macan ini dinilai menyindir idola Balajaer. Video tersebut diunggah oleh Lia Trio Macan yang menjelaskan pada caption bahwa lagu tersebut merupakan lagu-lagu yang menohok kalbu jantung. "Lagu yg Menohooookk kalbu jantung dan relung HATI... hati-hati jangan main hati lebih baik Hati hati dijalan (emoji) @chachatriomacan @dara_triomacan," tulis Lia.
Secepat kilat, video tersbeut langsung viral di media sosial. Akun-akun gosip langsung merepost video tersebut. Para akun gosip ini langsung mencari-cari informasi terbaru dari Instagram Lia Trio Macan. Diserang Balajaer, Lia dan Chacha Trio Macan malah seolah memberikan fakta baru. Akun @igtainment mengunggah pernyataan Lia dan Chacha mengklarifikasi video mereka. "Video ini tidak untuk menyindir siapapun, ini hanya untuk hiburan semata ..kalo ada yangbaper resiko ditanggung sendiri yaa (emoji)," tulis Lia. Berbeda dengan Lia, balasan Chacha malah seolah membuka fakta baru yangmembuat netizen semakin penasaran. "Lemesin Shaaaayyy..... jgn berisik main hujat sana sini ngata2in orang. Malah kalian yg dosa Lhooo. Kita yg udah LIAT kejadian DEPAN MATA aja shaantaii, kok kalian yg RIBUT (emoji) biarkanlah itu urusan mereka dan Tuhan saja (emoji) kita ga usah ikut2. Nyanyii aja shaaaayy goyangin aja shaaayy," bals Chacha. Beberapa netizen pun merespon pernyataan Chacha terkait dirinya yang melihat kejadian yang ia maksud. "Depan mata?brrti bener dooong aaiiihhh babak makin seru niih," tulis @askus25. "Liat depan mata? Wow," tulis @nyunski. "Yg didepan mata bagian.apa tuh mbak? Haha," tulis @farissatiarasani.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: