Waduh, Eko Patrio Dikabarkan Jadi Saksi Pernikahan Siri Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting

0
berita.rizalmedia.com - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saat ini sering tampil mesra dalam berbagai acara. Tetapi Eko Patrio memberikan pembelaan dengan menyebut bahwa keduanya hanya melakukan gimmick semata. Sebab "klarifikasi" tersebut, Eko baru-baru ini dituding sebagai saksi pernikahan siri antara Raffi dan Ayu.

Merasa marah, Eko langsung memosting berita tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (28/4). "Heboh! Eko Patrio Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad" tulis headline berita tersebut. Di bagian keterangan foto, Eko dengan tegas memberikan bantahannya.

"Kebodohan apalagi yg dibuat orang ini..." tulis Eko. "Lebih bodoh lagi kalo ada yg mempercayai berita ini." Merasa ikut gemas, netizen pun memberikan dukungan kepada Eko.

Sebagian netizen yang meminta agar melaporkan media tersebut kepada pihak berwenang. Sementara itu netizen lainnya memperingatkan Eko untuk tidak terlalu dekat dengan Raffi agar tidak terkena imbas isu miring perselingkuhan suami Nagita Slavina tersebut.

"Makanya mas, lain kali cukup bilang no komen aja, gak usah panjang lebar, jadi blunder," tulis akun @lidya_a**fin. "Percaya gara2 situ nutupin bangke mulu. kenapa ga suruh klarifikasi aja coba," sahut akun @salamanda***illa.

"MakAnya om.. Udah tau diberitai kayak gitu.. Jangan kasih ruang ayu sama raffi buat satu program dong.. Pisajhin ajaaa," tambah akun @ma**a__r. Sedangkan perhatian netter lainnya justru tertuju pada foto ciuman Raffi.

"Aduh itu fotonya yg bertiga gilak bgt ya ! Ade nya gk napsu2 bgt nyium kakanya , lah itu yg satu kenapa napsu banget . Monyong2 lagi Hahahhaa dasar jendes #kelakuan," cibir akun @oppin***e03. "Dan foto itu Syahnaz Sadiqah n Nisya Ahmad adiknya raffi, om tribun udah rabun nih," tambah akun @melysa***ida.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: