Zaskia Mecca Kini Benar-Benar Memutuskan Untuk Sejenak Berhenti dari Dunia Hiburan

0
berita.rizalmedia.com - Zaskia Adya Mecca adalah salah satu artis yang dikenal dengan jam terbang yang cukup tinggi sebelum ia menikah dengan Hanung Bramantyo. Hampir di setiap sinetron selalu ada nama dan wajahnya. Nama Zaskia semakin melejit setelah membintangi sinetron arahan sutradara Deddy Mizwar. Sinetron tersebut berjudul 'Kiamat Sudah Dekat'.
Namun ditengah namanya yang sedang terkenal, Zaskia memutuskan untuk menikah dengan Hanung Bramantyo. Zaskia dan Hanung terpaut usia cukup jauh, yakni 12 tahun. Dari hasil pernikahannya dengan sutradara yang dikenal mempunyai tangan dingin tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang buah hati. Semenjak hamil anak pertama, istri Hanung tersebut mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Zaskia Mecca mengaku ingin fokus menjadi seorang ibu serta menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Dikaruniai anak ketiga, Zaskia Mecca kini benar-benar memutuskan untuk sejenak berhenti dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hal ini terlihat dari akun Instagramnya, Selasa (24/4/2017). Dirinya menyatakan alasan mengapa tak kunjung kembali eksis di dunia hiburan. Rupanya, ibu tiga anak ini tak ingin melewatkan setiap tumbuh kembang sang buah hati. Dirinya ingin menyaksikan langsung pertumbunhan anak-anaknya.
"Bener2 menikmati dan mensyukuri setiap perkembangan mu Naak karna waktu berjalan cepeeet banget .. rasanya kmrn Bia masih hamil Sybil, tiba2 skr anak ke3 Bia udah bisa jalan Ini yang menjawab pertanyaan orang2 "kenapa sih susah bgt skr ngajak lo syuting?" "Kenapa sih jarang main dan nongkrong ma anak2?" "Kenapa sih susah banget ngajak isi acara atau keluar kota" ... karna bia ga mau kehilangan banyak moment sama anak2 bia .. apalagi dimasa perkembangan dan pembentukan kalian ini .... sebanyak mungkin, semaksimal mungkin bia akan selalu mendampingi kalian .. Aamiinn,” tulis Zaskia Mecca. Melihat tekat artis berusia 29 tahun ini, pujian dan dukungan dari para netter pun mengalir kepadanya. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @anna_ragafit, "Real mom." @nabilabunga2004, "Best mommy." @ewinjv, "Semangat seng ngopeni anak bosqu dan jangan sampai knl lelah." @tyas15virgo, "Betul banget Mbak Zaskiadyamecca karena waktu tidak bisa diulang,,,."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: