Adik Jupe Mengungkapkan Kehilangan Sosok Perhatian Jupe di Ramadhan Tahun Ini

0
berita.rizalmedia.com - Biasanya, bulan Ramadhan adalah bulan yang paling membahagiakan bagi seluruh umat muslim. Namun, sepertinya bulan Ramadhan kali ini malah memberikan kesedihan bagi keluarga Julia Perez. Pasalnya, Julia Perez atau yang biasa dipanggil Jupe masih belum sembuh dari kanker yang dideritanya. Jupe masih berjuang melawan penyakitnya.
Keadannya masih belum memungkinkan keluar rumah sakit. Namun Jupe menunjukkan perkembangan yang baik. Kabar baiknya, Jupe sudah mulai aktif berbicara. "Ngomong kok ngomong, sadar, kalau kemarin itu kan dia sering nyeri kaki kan jadi dapat obat yang buat hilangin rasa sakit," jelas Diana kepada Grid.ID di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017). Sayangnya, Della, adik Jupe, masih merasakan kehilangan perhatian Jupe. Della mengaku, Jupe selalu memperhatikan dirinya mulai dari saat sahur hingga menu buka puasanya. Ia juga mengaku Jupe tidak hanya perhatian kepada adiknya, Jupe juga memperhatikan anak Della. Melalui Instagram strories-nya, Della, adik Jupe mengungkapkan kehilangan sosok perhatian Jupe di Ramadhan tahun ini, Rabu (31/5/2017).
"Biasanya sahur bareng @juliaperrezz dia yg bangunin sahur, dia yg ngingetin shalat, dia yg selalu khawatir aku buka puasa dengan makanan apa, dia yg selalu peduli sama aku. Aku rindu itu semua," ungkap Della. "Skrng cuma bisa berdoa, nangis, kangen masa kenangan yg pernah dulu aku lalui bersama dia @juliaperrezz. Dia yg begitu sangat peduli sama saya dan ana saya #kimora & #zavier. Skrng saya sangat kehilangan sosok itu, sosok kakak, ibu, sekaligus bapak buat saya. I love you @juliaperrezz aku yakin km pasti sehat kembali seperti dahulu amin," lanjut Della
"Ya Allah berilah kesehatan kaka hamba kembali agar bisa bersama2 seperti dahulu. Saya kangen dia, rindu tawa dian rindu ketika dia marah ke saya. Setiap hari saya liat layar hp saya berharap dia tlp saya untuk selalu mengingatkan saya jd pribadi lbh baik skrng udh gk ada lg saya kangen dia ya Allah @juliaperrezz semoga semua doa2 saya didengar amin," tambahDella.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: