Akun yang Dikenal Milik Deddy Corbuzier Ini Dinilai Mengancam Akun @haters_tandingan

0
berita.rizalmedia.com - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting seolah tidak ada habisnya. Baru-baru ini banyak rekan sesama artis yang menyindir tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut. Rupanya banyak sekali artis yang turut menyindir atas isu perselingkuhan dan nikah siri antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.
Artis sekelas Deddy Corbuzier pun dinilai ikut menyindir Raffi dan Ayu lewat lawakannya di My Boss and Me. Dalam video lawakan My Boss and Me yang ia unggah hari ini, Jumat (5/5/2017) bertemakan Debat Nikah Siri dan Filosofi. Lawakan tersebut membuat panas penggemar pedangdut Ayu Ting Ting yang disebut sebagai Balajaer. Fans Ayu Ting Ting sendiri tergabung dalam akun bernama @haters_tandingan. Beberapa waktu yang lalu, akun tersebut mengunggah isi percakapan diduga dengan akun @mastercorbuzier. Menurut akun @haters_tandingan, @mastercorbuzier yang merupakan akun yang dikenal milik Deddy Corbuzier ini dinilai mengancam akun @haters_tandingan. Berikut postingan akun @haters_tandingan tersebut.
"Sebenarnya gak ada niat buat Posting beginian.. tp setelah liat tayangan dia yaa sekalian aja deh mau buktikan omongannya yg sepedes cabe2an yg katanya gak takut sama balajaer.. kalau gak takut kenapa dm2 ngancem youngmin sekian jam?? sooo..kalau ada apa2 sama youngmin sekeluarga dan akun ini pastinya bebeb semua bisa jd saksi nih dan bisa tahu siapa yg nyebabin betis mulus youngmin berdarah dimana coba alasannya menilai akun ini salah sampai harus diancem2? selamat membaca pintar dan cermat buat bebeb2 semuanyaa (emoji) Note : sumpah youngmin puyeng ss nya abis panjang buangett sii," tulis akun @haters_tandingan Berikut isi perckapan antara yang diunggah akun @haters_tandingan. Melihat dari foto profilnya, akun asli Deddy Corbuzier tidak memakai foto seperti di atas. Entah tangkapan layar di atas asli atau tidak, yang pasti unggahan tersebut ada di sarang Balajaer dan dikomentari dengan berbagai tanggapan, seperti berikut ini. "Ya ampunn artis itu.. Gak ada kerjaan lain apa...ckkckckc," tulis @dina_triana82. "Najis bgt nih, malu apa nyandang nama MASTER," tulis @denadaasa.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: