Andrew Andika Mengaku Tidak Menggunakan Wedding Organizer Seperti Kebanyakan Orang

0
berita.rizalmedia.com - Biasanya pasangan yang akan menikah pasti akan membutuhkan WO alias Wedding Organizer untuk mempersiapkan segala resepsi pernikahan mereka. Namun, ada cerita yang unik jika pasangan yang akan menikah tidak menggunakan jasa WO. Seperti yang dialami oleh pasangan ini. Artis peran Andrew Andika menceritakan bagaimana pengalaman mempersiapkan pernikahannya dengan Tengku Dewi Putri. Andrew Andika mengaku tidak menggunakan Wedding Organizer seperti kebanyakan orang.
"Justru di situ seninya. Serunya kami, berantem-berantem kecilnya, pokoknya tata cara kami ngurusin aja tuh berantakkan gitu," kata Andika saat dijumpai di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017). Andika dan Dewi pun akhirnya mengobrol berdua. Mereka mulai mempersiapkan baju untuk keluarga, lokasi pernikahan, hingga berkas-berkas pernikahan. "Kami ngobrol sama keluarga, ya udah baju-baju keluarga dulu deh. Eh tempatnya di mana? Ya udah kami cari-cari tempatnya," ujar Andik. "Terus kami jalan berdua ke KUA-nya sendiri, ngurus surat-suratnya semua, dan mereka semua sangat membantu sekali," imbuhnya. Pemeran film Nyi Roro Kidul Project ini pun menegaskan bahwa mempersiapkan pernikahan sendiri bukanlah hal sulit. "Jadi ternyata gampang kok. Enggak susah kok kalo mau nikah," ucapnya. Kendati demikian, Andika mengaku bahwa ia dan Dewi kelupaan satu hal penting dalam pernikahannya. "Dan akhirnya terakhir-terakhir, semingguan sebelum nikah, oh iya, ya, kok kami belum ada baju ya? Eh, ayo-ayo urusin baju. Akhirnya barudapet baju," kenangnya. "(Menikah) tepatnya tanggal 8 April kemarin di Kembang Gula, di daerah Sudirman. Acaranya pagi sama sore," ujar Andika di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).
Andrew mengaku merasa lega setelah menikahi perempuan yang menjadi kekasihnya sejak empat tahun lalu itu. "Kita pacaran lama juga, empat tahunan. Setelah itu langsung menikah. Jadi kayak lega banget deh. Oh iya, akhirnya bisa nikah," sambungnya. Setelah resmi berstatus sebagai suami Dewi, Andika mengaku ada yang berbeda dalam kehidupannya. "Bedanya ada cincin sekarang. Kalau mau cuci tangan, aduh ada cincin lagi atau kalau mau cuci muka aduh takut jatuh nih," kata Andika.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: