Ariel Tatum Dikabarkan Menjadi Seorang Pelakor

0
berita.rizalmedia.com - Selebritis yang menjalin kisah asmara dengan sesame artis rupanya memberikan kesan tersendiri bagi publik. Seperti yang dirasakan oleh Ariel Tatum. Kisah cinta Ariel Tatum dan Ryuji Utomo lagi hangat-hangatnya. Keduanya beberapa lengket banget. Ariel Tatum dan Ryuji Utomo bahan sudah tidak malu-malu lagi untuk tampil di depan publik.
Mereka telah mengunggah foto kebersamaannya di akun Instagram masing-masing. Sayangnya, hubungan ini masih ada yang mengganjal. Pasalnya, Ariel Tatum dikabarkan menjadi seorang pelakor. Hal ini karena Ryuji Utomo merupakan mantan kekasih sahabatnya, Yuki Kato. Sejak hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo terkuak selalu aja dihubungkan dengan kisah persahabatannya dengan Yuki Kato. Kabarnya persahabatan Ariel Tatum dan Yuki Kato menjadi rusak karena seorang laki-laki. Tak lain adalah Ryuji Utomo. Namun, hal ini terpatahkan oleh unggahan akun Instagram tante_rempongg, Selasa (30/5/2017). Ketiganya tampak berfoto bersama dengan teman-temannya. Terlihat Ariel Tatum menyender manja di sebelah Ryuji Utomo. Sedangkan, Yuki Kato duduk bersama teman perempuannya. Baik Ariel Tatum dan Yuki Kato tersenyum ke arah kamera. Melihat ini, netizen mencoba merasakan perasaan Yuki Kato.
Beberapa netizen menuliskan komentar seperti berikut ini. "Apa yang dirasah ya," komentar hilystuff.id. "Ah kl gw si udah nyeseek tantehhh," komentar intanumbaran. "Yuki.... Kayak aku bangeeeeeeet. Keinget dulu pernah ada di posisi dia juga," komentar novido19. "Kalau q mah NO aja mending dr pada perasaan nanonano hehe," komentar ciecio89.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: