Asyifa Mengambil Jurusan PR, Netter Pun Menjadi Heboh dan Menuliskan Komentar

0
berita.rizalmedia.com - Apapun info terkait dengan Ayu Ting Ting dan keluarganya selalu saja akan menyebar dengan cepat di social media. Kali ini, adik Ayu Ting Ting, Syifa diketahui sedang berada di sebuah perguruan tinggi. Hal ini terlihat dari akun gosip Lambe Lamis. Akun tersebut mengunggah foto Syifa sedang berada di salah perguruan tinggi. Tak lupa, akun tersebut juga menuliskan caption seperti berikut ini.
"Kampus siapa niiiihh.... Ada yang kenal sama kampus ini? Enak donk temenan sama selebgram, adek artis lho..... Sing sabar sing legowo..... Untuk dedek syifa selamat menempuh pendidikan di kampus baru yaaa..." Tulis akun gosip Lambe Lamis dalam postingannya pada 16/5/2017. Dalam postingan akun gosip Instagram ini tampak Asyifa yang sedang ditemani oleh ayahnya, Abdul Rozak sedang berada di sebuah perguruan tinggi. Seperti remaja pada umumnya, Asyifa pun memilih melanjutkan kuliah setelah tamat dari SMA. Meski telah sukses dengan bisnis minuman dan juga makanan, namun bagi Syifa pendidikan merupakan hal utama. Diketahui sejak tahun lalu, adik Ayu Ting Ting ini mulai merintis bisnis kuliner dengan nama Ting Time.
Dengan didampingi ayahnya, Syifa rupanya memantapkan pilihan untuk mengambil jurusan Public Relation atau PR. Mengetahui Asyifa mengambil jurusan PR, netter pun menjadi heboh dan menuliskan komentar yang begitu mengejutkan. Bukannya Public Relation, PR yang akan diambil oleh Syifa ini malah dikaitkan dengan rumah tangga. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. "alifiafnshopJurusan Pengganggu Rumahtangga orang kah?" komentar @alifiafnshop. "Pr, Perawan rontok," komentar @zainzharif25. "Pembantu Rumah-tangga.... Eh itu ada 'T' nya ya. Maaap" komentar @abbey_kitchen. Kepopuleran dan kesuksesan Ayu Ting Ting di dunia hiburan tanah air rupanya berbanding lurus dengan haters yang ia miliki. Bahkan cibiran dan komentar pedas tak hanya mendarat pada dirinya saja, namun juga kepada keluarganya. Termasuk adik bungsunya Ayifa.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: