Aurel Hermansyah Kembali Lagi Mendapat Cibiran dari Para Netter

0
berita.rizalmedia.com - Anak sulung Anang Hermansyah rupanya selalu saja menjadi bahan perbicangan netizen. Kali ini, Aurel Hermansyah kembali lagi mendapat cibiran dari para netter. Bukan karena penampilannya, melainkan gara-gara warna kulitnya yang terlihat hitam saat berfoto dengan Girl Squad baru-baru ini.
Bersama bundanya Ashanty dan Girl Squad, pada Rabu (24/5/17) kemarin Aurel memang menjenguk putra bungsu Nia Ramadhani yang bernama Magika. Seperti adatnya sebuah pertemuan, mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama. Namun foto yang diunggah oleh Nia Ramadhani dan anggota Girl Squad lain justru membuat netizen heboh. Mereka menghujani Aurel yang terlihat hitam di foto tersebut dengan berbagai cibiran. Tak hanya warna kulit, penampilan kakak baby Arsya ini juga tak lepas dari komentar pedas.
Mereka menganggap penampilan Aurel tak sesuai umur sehingga membuatnya terlihat lebih tua dari Ashanty dan anggota Girl Squad. Padahal secara umur, Aurel merupakan yang paling muda di antara wanita-wanita tersebut. "Yayy...makasihh aunties!!! Udah datengg jenguk Magika... senengnyaaa akuu bisaa ngobrol2 sm cewe2 iniii..... #girlsquad." Banjir cibiran pada Aurel ini ternyata memunculkan keprihatinan bagi para netizen lain. Mereka yang menganggap bahwa cantik tak harus berkulit putih akhirnya memberikan pembelaan pada putri sulung Anang Hermansyah itu. Menurut mereka, Aurel justru terlihat manis dengan kulit gelapnya itu. Salah satu netizen bahkan menyebut Aurel sebagai Kajolnya Indonesia. Seperti yang ditulis berikut ini. @toserbaku : "Masih ada aja yg nyinyir item, trus kl item kenapa? Banyak org2 yg sdngaja beremur biar kulitnya item @aurelie.hermansyah lucky girl, kukit indonesia asli, eksotik dan hebat mempertahankan warna aslinya tanpa sibuk suntik2 putih." @citra_sukma_dewi : "Aurel,,, kajolnya indonesia... Item tapi manis..." @vv.loph : "Manisnya aurel nga ngebosenin ngeliatnya. Indonesia banget."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: