Banyak Netizen Mengatakan Jika Syifa Memiliki Bakat Terpendam Ini

0
berita.rizalmedia.com - Selain sang kakak, rupanya adik Ayu Ting Ting adalah seorang yang memiliki haters yang cukup tinggi. Padahal, adik Ayu Ting Ting, Syifa bukanlah seorang artis maupun selebgram. Namun nama Asyifa kerap disebut-sebut dan dianggap numpang tenar dengan kepopuleran sang kakak, Ayu Ting Ting.
Sayangnya bukan pujian yang harus diterima Asyifa, melainkan cibiran dan juga komentar pedas. Memiliki kakak seorang artis rupanya dimanfaatkan Asyifa untuk berbisnis, yakni merintis usaha minuman Ting Time. Bahkan meski bukan seorang selebritis, namun Asyifa memiliki jumlah followers yang cukup fantastis. Followers Syifa pun mencapai 473 ribu followers. Bukan artis dan juga bukan selebgram, publik dibuat heboh dengan pengumuman jika adik Ayu Ting Ting ini akan mengadakan Meet and Greet. Bahkan kabarnya Syifa juga memiliki fanbase. Kemarin, Kamis (19/5/2017) Asyifa mengunggah sebuah video bersama dengan beberapa wanita dan disebutnya sebagai Meet and Greet. Belum lama diunggah, acara Meet and Greet palsu ini pun terkuak. Ternyata wanita yang dianggap sebagai penggemar Asyifa ini merupakan fans dari Ayu Ting Ting. Beberapa menganggap jika Syifa tak memiliki bakat dan juga karya, ia pun tak bisa disebut sebagai selebgram apalagi artis. Namun siapa sangka, jika adik Ayu Ting Ting ini memiliki sebuah bakat terpendam. Banyak netizen mengatakan jika Syifa memiliki bakat terpendam ini.
"Siapa bilang ciripa ga punya bakat. Dia punya bakat tau, bakat edit foto pake beutyplus," komentar @adorastore_. Diketahui setiap akan mengunggah foto, Syifa lebih sering mengedit foto-foto tersebut. Alih-alih menjadi bagus, editan Asyifa rupanya kurang rapi hingga membuat bagian lain menjadi penyok. Seperti yang ditulis oleh salah satu akun berikut ini. "Make beauty plush yah," komentar @anggraenypupita.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: