Banyak Netizen yang Memperingatkan Raisa dan Isyana Akan Serangan Balajaer

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak kenal dengan dua penyanyi bersuara merdu Isyana Sarasvati dan Raisa Andriana? Baru-baru ini mereka berdua melakukan kolaborasi lewat tembang Anganku Anganmu. Pesona kedua penyanyi muda ini memang luar biasa. Pantas saja jika mereka menjadi primadona, khususnya kaum adam. Tidak hanya suara bagus saja yang mereka miliki, tapi juga paras cantik menjadi nilai tambah Isyana dan Raisa.
Kebersamaan mereka pun mulai kerap terlihat di berbagai kesempatan. Salah satunya saat Raisa dan Isyana bermain tebak lagu. Video kegiatan tersebut diunggah oleh akun Instagram @komentator pedas. Di awal video, Isyana diberi lagunya sendiri. Langsung saja ia menyambar jawaban dan mengalahkan Raisa. Pada lagu selanjutnya, mereka disodori tembang Sik Asik dari pedangdut Ayu Ting Ting. Mendengar intro lagunya, Isyana dan Raisa mulai berpikir. Akhirnya Isyana lah yang berhasil menjawab. Selepas lagu Sik Asik, mereka disodori lagu selanjutnya. Kali ini tembang Geboy Mujair lah yang harus ditebak. Raisa dan Isyana mulai mendengarkan intro lagu dari Ayu Ting Ting tersebut. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu langsung berkata,
"Oh My God." Raisa kemudian menimpal sambil memasang wajah bingung, "Ayu Ting Ting juga?" "Ayu Ting Ting, Sambalado," lanjut Raisa. "Loh itronya gini emang? Bukan, ini bukan sambalado," ucap Isyana. Setelah lirik awal terdengar, Isyana langsung menyerobot menjawab. "Geboy Nang Ning Nung," kata Isyana. Jelas jawaban Isyana salah. Raisa kemudian mencoba menjawabnya, " Geboy Something," sambil agak berteriak. Jawaban kedua ini pun masih salah juga. Akhirnya ada yang memberitahu mereka bahwa tembang yang diperdengarkan itu berjudul Geboy Mujair. Netizen yang melihat kegiatan Isyana dan Raisa itu pun langsung berkomentar. Banyak netizen yang memperingatkan Raisa dan Isyana akan serangan Balajaer. "Balajaer bakalan bilang, "Dasar numpang tenar, suara pas2an aja sombong, cakep jg enggak, cantikan kuin kita." mari tertawaaa," tulis @naila_sakina. "Wahhh bakal diserang mujaer nih ciwi ciwi," tulis @piitameme. "Anjayy.. Incesss mas mana kenal ma yg amis2 hahaha," komentar akun @ai_riana.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: