Gaya Berpacaran Bak Orang Dewasa, Cassie Ternyata Baru Berusia 16 Tahun

0
berita.rizalmedia.com - Seiring dengan berjalannya waktu, pergaulan anak muda jaman sekarang sepertinya membuat beberapa orang tua merasa miris. Pergaulan dan kebiasaan anak-anak zaman sekarang terbilang sangat berbeda dengan anak zaman dahulu. Disaat anak 90an sibuk nonton kartun saat libur, anak-anak sekarang justru memanfaatkan liburan mereka dengan nonton film di bioskop. Gaya pertemanan dan pacaran anak zaman sekarang pun jauh berbeda dengan zaman dulu.
Tak sedikit anak zaman sekarang yang masih sangat muda justru gaya berpacarannya sudah seperti orang dewasa. Bukan pikiran yang semakin dewasa, justru adegan pacaran mereka yang semakin dewasa. Kali ini beredar sebuah foto dari pasangan kekasih Randy Martin dan Cassandra Lee. Dua tahun berpacaran, pasangan ini makin mesra. Kedua pihak keluarga tampaknya juga sudah saling mengenal. Bahkan pasangan ini kerap terlihat bersama saat menghadiri acara. Tak heran banyak netizen yang kaget setelah mengetahui usia dari pasangan ini. Gaya berpacaran bak orang dewasa, Cassie ternyata baru berusia 16 tahun. Sedangkan sang kekasih, Randy, kini berusia 18 tahun.
Pasangan ini juga kerap memamerkan kemesraan mereka dalam akun Instagram masing-masing. Kali ini sebuah foto mesra dari keduanya kembali tersebar. Hal ini terlihat dari akun Instagram @lambenyinyir, dua remaja ini justru tampak seperti sedang melakukan sesi prewedding. "Pas liat foto, kirain lagi prewedding. Tapi baru inget kalo umur couple ini masih 18 dan 16 tahun. Mungkin foto buat kenang kenangan aja yes. Semoga langgeng sampe pernikahan ya dedek dedek unyu." Para netizen yang melihat foto tersebut pun miris dengan gaya pacaran pasangan ini. Beberapa netizen merasa miris dengan foto ala-ala prewedding ini. @rilia12 : "Ni pacaran dah kebangetan." @witajoongki : "Lap ingus aja masih suseh..tp udah begini aja klo pacaran.sm sekali ga inspiratif mrk berdua ini.tiap mereka keluar di infotainment lngsung q ganti chanel." @ivadocile : "Si cewe tu sekolahnya yg bener. Pernah di rumpi ditanyain soal pancasila, ga bisa.. sampe mau nangis."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: