Belum Apa-Apa Mulan Sudah Kena Komentar Negatif dari Fitur Baru Instagram

0
berita.rizalmedia.com - Sepertinya semua social media kini mulai berlomba-lomba untuk memperbaiki foto mereka. Seperti halnya yang dilakukan oleh Instagram pada 17 Mei 2017 kemarin. Dimana aplikasi ini merilis fitur terbaru yang mungkin sudah tampak familiar dari aplikasi serupa lainnya.
Ya, setelah kurang dari satu tahun memperkenalkan Stories, kini aplikasi yang dikembangkan oleh Facebook ini menambahkan filter wajah yang telah dinanti-nanti penggunanya. Yakni Face Filters dan Hashtag Stickers. Sebagai seorang artis yang juga mempunyai media sosial seperti Instagram, Mulan rupanya tak mau ketinggalan. Ia baru saja mencoba fitur baru dari aplikasi Instagram dengan menggunakan akunnya.
Saking asyiknya mencoba satu demi satu face filters yang dihadirkan Instagram. Bahkan, ada yang salah fokus salah fokus lagi, putra bungsunya tengah memegang bagian dadanya tersebut. "Salfok yaLord," tulis Jenk Kelin Official dalam unggahannya. Seketika postingan Jenk Kelin Official tentang Mulan Jameela ini mendapatkan banyak respon dari netizen. Bahkan belum genap satu jam, foto Mulan Jameela ini sudah dibanjiri ratusan komentar. Duh, belum apa-apa Mulan sudah kena komentar negatif dari fitur baru Instagram. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini -- @esaanggara92, "Lmayannn pmandangan baguss gretong." @ratnachelsea07, "Ga mau kalah sama adiknya yg kmrn diwawancara, g mau tersaingi sesama pelakor." @tangkurbuayaputih, "gedonggggg shayyyy." @toko.bb, "Itu apaan sih.. Ceritanya lagi mau tutorial nete in anak secara live kah?" @wuriefira, "Sengaja itu cari sensasi...krn ud ga laku...dihhhh."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: