Berikut Jawaban Menohok Cita Citata Saat Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Cita Citata? Dua penyanyi dangdut ini kerap tampil di layar kaca dengan ciri khas masing-masing. Namun, baru-baru ini ada seorang netizen yang membanding-membandingkan Ayu Ting Ting dan Cita Citata seperti berikut ini.
"Nenk geulis udah terkenal gak pernah umroh masa kalah sm artis dangdut Ayu ting ting hehehe." Merupakan komentar seorang netizen yang ditujukan untuk artis sekaligus penyanyi dangdut Cita Citata. Entah sengaja menyindir atau membandingkan Cita Citata dengan Ayu Ting Ting atau hanya iseng, namun pelantun lagu Goyang Dumang ini menanggapi dengan serius. Bahkan jawaban Cita untuk netizen tersebut bisa dibilang jleb banget. Cita Citata rupanya tak ambil pusing jika hanya di bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Terlebih Ayu Ting Ting melakukan umrah karena di endors oleh suatu pihak. Bagi Cita Citata ia pun pasti akan melakukan umrah, meski belum diketahui kapan waktu pastinya. Tak hanya itu saja, Cita Citata juga akan mengajak keluarganya, dengan catatan tidak untuk pamer atau gaya-gayaan. Berikut jawaban menohok Cita Citata saat dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, rekan seprofesinya.
"klo umrah karna endors ngapain? Santai aja nanti pasti ada waktunya .. Saya bawa kluarga saya bukan untuk pamer tp disana harus dengan hati dan fikiran yg bersih bukan buat gaya gayaan." Jawaban Cita Citata yang begitu menohok ini pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Netizen pun ikut membalas komentar dari netizen yang membandingkan Ayu Ting Ting dengan Cita-Citata ini. Seperti yang ditulis beberapa netizen berikut ini. @rezadona, "Wkakakakkaka BALAJAER KEPANASAAANNN MAKANYA "Don't SLAP OTHERS IF YOU wouldn't to be SLAP" begitu tuh, junjungan ama fans sama2 KOLBOG." @sinta_pramitasari88, "Hahaa semua artis tau ya kejelekan japok dan keluarga.... keren jawabn mbk cita." @chuba_chae, "Balajaer knp yak..semua artis di acak2..giliran disenggol artisnya lgsung gleper2 kaya ikan kurang aer."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: