Booth Minuman Milik Ayu Ting Ting Ini Memang Sering Tutup

0
berita.rizalmedia.com - Banyak artis yang rupanya melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Mulai dari Shireen Sungkar, Luna Maya, hingga penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Sebelum membuka bisnis clothing dan shampo, Ayu Ting Ting lebih dulu membuka bisnis minuman. Minuman yang diberi nama Ting Time ini dikelola oleh sang adik, Syifa. Mereka memilih mall sebagai lokasi untuk berjualan minuman ini.
Berbagai strategi mereka buat demi memperoleh banyak pembeli. Mulai dari foto bareng Ayu hingga makan siang bareng pelantun lagu Sambalado tersebut. Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @dramakuin, kini sebuah fakta mengenai bisnis Ayu tersebut bermunculan. Seorang netizen yang sedang berjalan-jalan ke Depok Town Square pun tak sengaja melewati stand Ting Time milik Ayu dan Syifa.
Namun stand tersebut ternyata tutup. Narasumber pun mencoba untuk mencari info tentang stand Ting Ting ini. Menurut penuturan seorang penjual di sekitar stand milik Ayu mengatakan kalau booth minuman milik Ayu Ting Ting ini memang sering tutup. Tak hanya itu, narasumber yang sering jalan-jalan ke Depok Town Square juga sering melihat stand minuman tersebut sepi pembeli. Ramainya hanya saat Ayu main ke stand tersebut. "Stand artis terkaya raya sedepok kok Sepi kek kuburan? Oh mungkin lagi tutup soalnya ini kan libur. Positif thinking aja." Membaca penuturan dari narasumber ini, para netizen pun ikut memberikan tanggapan mereka yang sudah pernah melihat stand milik Ayu ini. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @irni_okiravshabby_mozzanio : "Iya di detos emng sepi. Trus kyknya di plaza depok ramayana jg udh ga ada deh. Ga ad yg beli kali ya.." @dellicotyero : "Aku sering ke detos tuh stand ga pernah buka malah... ehh atau sangking sepinya ya jd kliatan tutup." @cccccatliketowoof : "standnya di detos sama di plaza depok emang lebih sering tutup daripada bukanya." @fransiskhatw : "Emang gak pernah rame itu stand, kedetos tinggal nyebrang doang jd sering juga kesitu liat stand nya gak pernah rame bahkan gue blm pernah liat ada yg beli." @rostaniaaa7 : "Udah biasa sepi itu sih.. Setiap saya ke detos juga g prnh liat ada yg beli."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: