Curhatan KD yang Tengah Kangen Pada Aurel Ini Justru Dibanjiri Komentar

0
berita.rizalmedia.com - Sejak bercerai dari Anang Hermansyah dan memutuskan menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti memang tak lagi tinggal serumah dengan kedua buah hatinya Aurel dan Azriel. Aurel dan Azriel pun memutuskan untuk ikut dengan Anang Hermansyah bersama Ashanty. Tak tinggal serumah dan tak bisa bertemu setiap hari, membuat diva pop tanah air rindu pada anak-anaknya, terutama putri sulungnya Aurel.
Ia pun mencurahkan rasa kangennya itu lewat postingan Instagram pada Senin (8/5/17) pagi. Istri Raul Lemos itu mengunggah foto lamanya bersama Aurel saat ia menggelar konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 November 2014 silam. Di foto tersebut Aurel yang tampak cantik dalam balutan dress warna putih terlihat merangkul KD. Tak hanya itu ia juga menatap miminya dengan tatapan penuh kasih sayang. Sedang KD sendiri tampil tak kalah mengagumkan dengan long dress warna merah dan rambut yang dicepol. Lewat caption yang ditulisnya berikut ini, KD mengaku jika dirinya tengah merindukan putri sulungnya itu.
"Kangen anak perempuan sulung @aurelie.hermansyah #tbt #aftershow #kd #kl #conventioncentre #22nov2014." Namun curhatan KD yang tengah kangen pada Aurel ini justru dibanjiri komentar berisi nasehat dari netizen. Mereka menyarankan pada KD untuk langsung menemui atau menghubungi Aurel jika memang dirinya benar-benar merindukan putri sulungnya itu. Cara tersebut dinilai lebih efektif daripada KD harus curhat di media sosial yang malah membuat Aurel dibanjiri hujatan netizen. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. "Datang aja buk @krisdayantilemos masih area jakarta jg kn tinggale @aurelie.hermansyah ato vc skarang bnyk fasilitas kok,drpd curhat d medsos gni,kasian jg lho anak ibuk jd bnyk yg menghujat kalo gni,apa ibuk rela anak ibu d kata"in org," nasehat akun @nickma_sunarto. @linda.augs : "Tinggal buka hp bu, call dunk." @kurnialaikhan : "Datengin aja mimi @krisdayantilemos."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: