Dalam Kecelakaan Ini Sheila Marcia Jauh Lebih Beruntung dan Tak Separah Vanesha

0
berita.rizalmedia.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan tanah air. Pada hari Sabtu (6/5/2017) subuh, artis Sheila Marcia bersama dengan rekan wanitanya, Melodya Vanesha terlibat sebuah kecelakaan. Mobil Honda Jazz yang saat itu tengah dikendarai Vanesha menabrak sebuah truk.
Kecelakaan terjadi di kawasan Semanggi, tepatnya jalan Tol Grogol-Cawabg di depan gedung Menara Global. Mobil yang ditumpangi Sheila dan Vanesha menabrak bagian belakang truk yang kemudian menghantam pembatas jalan tol. Akibat kecelakaan tersebut, ibunda Leticia ini menderita luka pada bagian wajah serta patah tulang bagian hidung. Sedangkan rekannya menderita luka yang cukup parah dan tengah dirawat disebuah ruang ICU. Keduanya dirawat di rumah sakit Medistra.
Dari akun Instagram @lambe_turah, terlihat kondisi Vanesha setelah kecelakaan terlihat cukup memprihatinkan. Banyak selang dan infus yang menempel ditubuhnya. Bahkan untuk bernafas pun Vanesha harus memakai alat bantu ventilator di mulutnya. Vanesha pun terlihat belum sadarkan diri dan masih dirawat secara intensif.
Sedangkan dalam kecelakaan ini, Sheila Marcia jauh lebih beruntung dan tak separah Vanesha. Melihat kondisi Vanesh yang terlihat cukup parah, komentar pun berdatangan dari para netizen. Tak sedikit netter yang mendoakan agar kedua selebritis tersebut cepat sembuh. @nikenraketan, "Ya ampun kasian bgt...semoga lekas sembuh Amin." @yosedesatya, "GWS kak Vanez... GBu." @etikwiwid, "Gws mba vanesa mama cilla... ya Allah." @zatirazatira, "Smg cepet sehat .. dan berkumpul dgn @leticiacharlotte aamiin."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: