Dhea Ananda Mengaku Sedikit Bernostalgia dengan Lagu yang Berjudul 25 Nabi

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak kenal dengan Dhea Ananda? Dhea Ananda merupakan mantan penyanyi cilik yang terkenal pada tahun 90-an. Anak-anak kelahiran tahun 90-an pastinya tidak asing dengan lagu-lagu Dhea. Saat menjadi penyanyi cilik, Dhea Ananda tergabung dalam Trio Kwek Kwek.
Trio Kwek Kwek beranggotakan tiga orang, yaitu Leony Vitria Hartanti, Dhea Ananda dan Alfandy. Selain menyanyi dengan dua rekannya, Dhea Ananda juga memiliki single lagu. Salah satu lagu yang populer pada masanya adalah 25 Nabi. Hari ini, Senin (29/5/2017) Dhea Ananda mengunggah video lagu masa kecilnya itu di Instagram. Dhea Ananda mengaku sedikit bernostalgia dengan lagu yang berjudul 25 Nabi tersebut. "Ini dea kecil, yang dapat kesempatan menyanyikan lagu 25 nabi. Dea kecil waktu itu hanya berpikir ini adalah lagu biasa , yang harus dinyanyikan dan di ekspresikan dengan baik. Waktu berlalu, saya akhirnya mengerti bahwa lagu itu bukan sekedar lagu tanpa isi. Musik dan lirik bukan sekedar hiburan kosong. Hal termudah untuk belajar itu melalui lagu. Contohnya lagu ini , sampai sekarang ternyata dikenang dan secara tidak sadar terselip pengetahuan. Alhamdulillah (emoji)," tulis Dhea.
Followers Dhea pun juga merasakan nostalgia jaman kecil mereka. Banyak netizen yang ramai-ramai memberikan komentar seperti berikut ini. "Aaacchhhh. .. . .jd ke inget yang dulu2," tulis @rulning. "neiyarva96paling disuka klo nyanyiin yang "ku takut mamahku marah" apa ya judul nya lupa kak @dea_ananda," tulis @Sama lagu lagu favorit waktu kecil masih saya SD apalagi yg . "@dea_ananda bahkan bukan hanya lagu 25 nabi ini yg jadi pengetahuan ada lagi lagu @dea_ananda yg masuk di buku pelajaran kelas 2 dengan judul "Peramah dan Sopan"," tulis @indri_el. "Lagu ini semasa kecil ak.wkt kecil emg suka banget ama lagu ini.yg td nya gk hafal nabi satu persatu.semenjak ad lagu ni jd hafal," tulis @lialiiong45. "Aduh jadi inget masa2 kecil dulu ramadan denger lagu anak2, ini dulu lagu waktu PR hafalan nama2 Nabi gapalin lagu ini jadi cepet apal," tulis @hariwibawa_. "Kak Dea , dulu aku sukaaaa banget sama lagu ini, sampe di puter beberapa kalipun gak pernah bosen," tulis @windryyyyu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: