Ditto dan Ayu Sedang Mencoba Untuk Menjadi Kontraktor

0
berita.rizalmedia.com - Ditto dan Ayudia Bing Slamet kerap tampil dengan menunjukkan kekompakan mereka sebagai pasangan suami istri. Tak heran, jika banyak orang yang terinspirasi dengan kisah hidup mereka yang dibilang cukup unik. Ditto dan Ayudia bersahabat sejak SMP dan terus berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Banyak hal yang dilalui bersama selama bertahun-tahun tersebut, termasuk membuat beberapa karya.
Setelah buku dan single, kini mereka kembali mengasah kemampuan lagi. Pasangan suami istri ini kembali membuat sebuah project yang dibilang cukup nekat. Hal ini terlihat dari akun Instagram @dittopercussion, dirinya kini mengaku deg-degan menanti hasil dari project nekatnya dengan sang istri tersebut. Kali ini Ditto dan Ayu sedang mencoba untuk menjadi kontraktor rumah sendiri. Bapak satu anak ini pun menunjukkan rumah hasil project-nya dengan sang istri. Meski sudah tampak bagus dan rapi, Ditto mengaku kalau project-nya kali ini belum selesai. Ditto pun berharap, dengan menjadi kontraktor rumah sendiri, semoga kelak dirinya bisa menjadi kontraktor rumah orang lain.
"Pelanpelan . . Belajar jadi apapun asal sama dia pasti bahagia satu lagi project nekat kami yang bikin hati deg2an bntr lagi selelsai // menjadi kontarktor rumah sendiri dan siapa tau ntinya bisa jadi kotraktor rumah orangg hehehhe // jngan pernah nyerah asal ngerjainnya breng pasangan pasti ada aja jalannyaa trushmeee // #jangannyerah #temantapimenikah #kalianpastibisa #rejekinikah." Tulisnya. Para netizen yang melihat rumah hasil garapan Ditto dan Ayudia ini pun memberikan berbagai tanggapan mereka. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @putrifatimbhara : "My inspirational-couple goals bgttt deh kalian @dittopercussion @ayudiac." @achmdtnsyah : "keren bang ditto, lagi kaya bang ditto nih saya sama pasangan, berbagi tips enak nih kayanya. bales komen tolong mention saya ya bang @dittopercussion." @lisaabunga : "pasangan yg sangat menginspirasi." @pinoot_ : "menginspirasi bgt sik kalian berdua ini." @christnth : "Nanti kalo boleh share dong pengalaman kalian bang jadi kontraktor sendiri. Cari tukang dan bahannya gimana. Dan lain-lainnya."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: