Dukungan Untuk Ahok Juga Datang dari Luar Negeri, Timor Leste

0
berita.rizalmedia.com - Kasus yang menimpa bapak Ahok alias bapak Basuki Tjahaja Purnama beberapa waktu yang lalu memang menarik perhatian masyarakat Indonesia. Terlebih sejak beliau divonis dua tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (9/5/17 ) lalu. Dukungan tersebut berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat awam hingga kalangan selebritis.
Bahkan tak hanya di dalam negeri, dukungan untuk Ahok juga datang dari luar negeri, Timor Leste. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Krisdayanti pada Kamis (11/5/17) malam. Istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos ini mengunggah foto warga Timor Leste yang tengah menyalakan 1000 lilin untuk Ahok. Acara yang digelar di sebuah pantai ini dihadir oleh ratusan orang mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Sambil memegang lilin, sebagian orang tersebut juga memegang spanduk bergambar potret Ahok yang bertuliskan "We Stand by You, Support from Timor Leste.
"Support from Timor Leste 1000 candles @basukibtp @veronicabtp #justiceforahok #westandbyyou." Postingan KD ini pun langsung membuat netizen heboh dan memunculkan pro kontra. Ada yang mendukung dengan memberikan komentar positif seperti berikut ini. @zigzagwar29 : "Wow...merinding lihatnya Bunda @krisdayantilemos , mereka dr negara lain mau support pak @basukibtp . We thank you so much Timor Leste #SaveAhok #BhinekaTunggalIka #Indonesiaku." @valencikalista : "Makasih temen2 Timor Leste." @liamanik1309 : "Waooo sampe timor leste.. keren pak ahok @basukibtp." Namun ada pula yang menyudutkan Krisdayanti dengan memberikan komentar seperti ini. @moiza_iza : "Smoga dpt hidayah y mimi.." @nisfuwulan : "Jadi gak respeks sama @krisdayantilemos.." @ukhty_emma : "@krisdayantilemos tadinya ngefans sama mbak, tapi yaaa enggak dech sekarang, harusnya jenengan g ikut2an yg seperti ini."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: