Gerakan Tangan Abdul Rozak Kepada Asisten Ayu Ini Sontak Mendapat Cibiran

0
berita.rizalmedia.com - Keluarga Ayu Ting Ting seolah tidak pernah bisa lepas dari sorotan netizen. Setelah gossip soal adik Ayu Ting Ting yang mengadakan meet and greet, kini ayah Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan netizen. Hal tersebut ditengarai karena beredarnya video gerakan tangan Abdul Rozak yang dianggap tidak pantas kepada asisten Ayu Ting Ting.
Video tersebut diunggah oleh akun Instagram gosip @dramakuin, pada (20/5/2017). "Eeeeh Ayah ojack sampe salah kira yaah Mirip banget yak sampe Ketua Yayasan dikiran anaknya yang artis papan (di) atas (rumah tangga orang)," tulis akun @dramakuin dalam unggahan videonya.
Dalam video terlihat Abdul Rozak sedang diwawancarai media ketika akan melakukan pemotretan untuk menyambut bulan Ramadhan. Ayah Ayu Ting Ting ini menceritakan bahwa anaknya yang sibuk persiapan. Ia juga memamerkan peci hitam sebagai aksesorisnya ketika pemotretan nanti. Namun ada satu hal yang menjadi fokus netizen. Yaitu gerakan tangan Abdul Rozak kepada asisten Ayu Ting Ting. Gerakan tangan Abdul Rozak kepada asisten Ayu ini sontak mendapat cibiran dari para netizen. Saat sedang berbicara kepada media, Abdul Rozak menarik baju asisten Ayu Ting Ting yang berada di sampingnya. Ia mengira sang asisten adalah Ayu Ting Ting. Menyadari dirinya salah orang, Abdul Rozak kaget dan berteriak, “Eh salah." Setelah itu Abdul Rozak melakukan gerakan tangan seperti hendak mentoyor kepala si asisten. Untungnya tangan Abdul Rozak hanya mengenai rambut asisten saja. Perilaku tersebut langsung membuat netizen berpikiran negatif tentangnya. Netizen pun ramai-ramai mengomentari video tersebut dengan berbagai cibiran dan komentar pedas seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. "Gw salpok ..masak asisten nya digituin ..klo gw krj digituin lgsung out ..orang dia yg salah," tulis akun @fitrianajk_24. "Udh Salah ngenalin anak hahahaha maen toyor aja ..ya kan @chrisna168," komentar akun @ekasari_octavia. "Ayah anak sama2 kasar yaa, tangan nya cepet banget.." ungkap akun @equiniequini. "Salah panggil terus digeplak dan dijambak waduh kok gitu ya," tulis akun @armelsar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: