Gigi Mengungkapkan Kesedihan karena Instagram Bisnisnya Dihack

0
berita.rizalmedia.com - Rupanya, para selebritis kini ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis setelah merasakan bagaimana rasanya kehidupan di dunia hiburan. Seperti yang dialami oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad rupanya tertular demam membuka toko kue oleh-oleh khas daerah. Belakangan banyak sekali artis yang seperti latah mengikuti tren membuka toko kue di daerah tertentu.
Pasalnya, bisnis tersebut dirasa cukup menguntungkan. Dengan modal nama yang telah banyak dikenal masyarakat, mereka akhirnya ikut-ikutan membuka sebuah toko kue. Salag satunya yakni Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sukses dengan bisnis Bakmie RN miliknya, keduanya seakan tak puas. Pasangan selebritis ini juga ikut tren membuka toko kue. Toko kue tersebut diberi nama 'Gigi Eat Cake'. Belum juga membuka sebuah toko kue, akun resmi 'Gigi Eat Cake' di Instagram kini telah di hack oleh orang lain. Padahal Instagram tersebut telah memiliki followers yang cukup banyak. Tak hanya itu, akun tersebut juga digunakan untuk mempromosikan bisnis barunya tersebut.Terlihat dari akun Instagram Raffi Amhad, Rabu (17/5/2017). Gigi mengungkapkan kesedihan karena Instagram bisnisnya dihack oleh orang tak bertanggung jawab. Gigi juga berharap agar akunnya cepat kembali. Bahkan ibu satu anak ini mendoakan agar orang yang telah tega menghack akun bisnisnya tersebut diberikan hidayah oleh sang Pencipta.
"GigieatCake di Hack !!!," tulis Raffi. Melihat akun 'Gigi Eat Cake' di hack, komentar pun berdatangan dari netizen. Tak sedikit netter yang menyebut jika orang yang sengaja menghack akun tersebut sebenarnya sirik dan iri. @shafashb, "adda yg siirik niih si memsye bkiin usha.. Ada yg mntta di bkiinin jgga ruppa,y." @khalillahn, "Jangan2 balajaer utusan ayu yg hack. Iriii liat kemesraan memsye pepsye :"3." @vinvink_, "Paling yg ngehack si muajer antek2nya si gundik." @neng.kurniasih, "Jahat amat ya tuh orang, yg sabar ya @raffinagita1717." Namun tak sedikit netizen yang gemas melihat ekspresi Nagita yang pura-pura nangis karena akunnya di hack. @liayulianingsih99, "Lucu mukanya gemesinnnn." @putriais33, "Kok aku gemes banget ya liat gigi ngmg gitu." @spambykuuu, "ko gemess bgttt ya memsye." @yolladitha, "Imut bangettt si ini orang."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: