Keinginan Jupe Bahwa Uang Donasi yang Terkumpul Ingin Untuk Membantu Orang Lain

0
berita.rizalmedia.com - Julia Perez dikabarkan sudah tiga bulan lamanya menjalani pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Dengan kondisi kesehatan yang naik turun, Julia melakoni berbagai tahap pengobatan. Maka tak bisa dibayangkan berapa uang yang harus dibayarkan oleh Julia Perez dan Keluarga. Oleh sebab itu banyak tangan-tangan dermawan yang ikut mengulurkan dan membantu biaya pengobatan.
Teman-teman artisnya pun ikut menggalang dana dan membuka rekening di donasi kitabisa.com. Jumlah rupiah yang berhasil terkumpul pun sudah mencapai ratusan juta. Akan tetapi, sesuai keinginan Jupe bahwa uang donasi yang terkumpul ingin untuk membantu orang lain. Padahal, biaya rumah sakit juga sudah membengkak. Dilansir dari kompas.com, adik Julia Perez menjelaskan. "Di atas Rp 1 miliar belum. Ya sekitar... di bawah ya, di bawah ya," kata Nia kepada awak media saat memberikan keterangan terkait kondisi kesehatan terkini sang kakak di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017). "Biaya perawatan, kami belum bayar lunas. Belum dibayarin. Jadi, kami belum tahu totalnya juga. Kan masih di sini sampai detik ini. Kami belum tahu bener-bener totalnya berapa," kata Nia.
Keterangan dari adik Julia Perez ini pihak rumah sakit juga terus selalu meng-update siapa saja yang memberi. Pihak rumah sakit selalu meng-update, 'Mbak Anggi, ini ada yang ngasih nih. Ada yang masukkin lagi nih segini'. Jadinya kami tetap tahu siapa yang ngasih. Orang yang masukkin uang ke rumah sakit keluarga tahu," kata dia. Nia juga menjelaskan jika donasi dari kitabisa.com, belum memegang sedikitpun, karena belum mau menggunakan. "Mudah-mudahan, insya Allah dari uang sumbangan masih ada sisanya. Jadi, bisa ngebantu orang lain. Kan kepenginnya Mbak Jupe kayak gitu. Dari uang sumbangan itu bisa bantu orang lain. Tapi, kalau di sininya udah melebihi over limit juga... mudah-mudahan enggak lah, kami berdoa aja," kata Nia.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: