Kekompakan Marshanda dengan Para Mantannya

0
berita.rizalmedia.com - Meski sudah bercerai, silaturahmi yang terjalin antara Marshanda dan Ben Kasyafani masih sangat baik. Tak jarang mereka justru menikmati waktu bersama dengan Sienna dan istri Ben. Semua itu mereka lakukan demi sang anak agar tetap mendapat kasih sayang penuh kendati orangtuanya sudah berpisah.
Tak hanya dengan Ben, hubungan Marshanda dengan sang mantan kekasih, Baim Wong, tampaknya juga baik-baik saja. Meski hubungan dengan para mantan sudah berakhir, silaturahmi mereka masih tetap terjaga. Bahkan kini Marshanda, Ben, dan Baim, sedang dipertemukan dalam satu project.
Bersama dengan Rifky Balweel, mereka akan memberikan sebuah kejutan. Sebuah program berjudul Tikus dan Kucing menjadi project yang menyatukan mereka. Namun Caca masih enggan membocorkan jenis program dan kapan akan segera tayang. "Coming soon!!! "Tikus dan Kucing" with @rifkybalweel (Jenal) @baimwong (Rozak) @benkasyafani (Ucup) #SURPRISE2of2." Tulisnya. Melihat kekompakan Marshanda dengan para mantannya ini, netizen pun ikut memberikan tanggapan mereka. Seperti yang ditulis beberapa netizen berikut ini. @prinandanr : "Mantan suami dan matan gebetan wkwkkw yaiyah kumplittt chaa." @noviarosalita55 : "seneng liatnya kalau akur begini." @andrimuliyarti : "Bisa gtu ya sama mantan suami sama mantan pacar hahahaha @baimwong @marshanda99." @diah_afifah_sriekandi92 : "Lucu yha hahha mantan pacar sm mantan suami bs breng krjanya... Alhamdulillah akur yha." @liazizah : "Complit memang . Gila ga tu main ma mantan pacar and mantan suamu profesional."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: