Komentar Bily Inipun Membuat Netizen Heboh dan Ikut-Ikutan Menyindir Raffi

0
berita.rizalmedia.com - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih belum bisa bernafas dengan lega. Pasalnya, setelah trailer Film Rafathar dirilis, pasangan selebritis ini juga harus membuat original soundtrack untuk film tersebut. Seperti biasa, mereka pun mempercayakan urusan tersebut pada tangan dingin Melly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed.
Tak hanya mmebuat Ost Film Rafathar, di kediaman Melly, Gigi dan Raffi juga sempat mempromosikan single terbaru Gigi yang berjudul Ku Jaga Takdirku. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram Raffi Nagita @raffinagita1717. Download yaaaa lagu "KuJaga Takdirku" di itunes Song by @melly_goeslaw dan @antohhoed Rafathar bobooooooo sabar ya nakkkk temenin Papa Mama isi OST film @rafatharmovie." Di video itu, Gigi mengingatkan netizen untuk tak lupa mendownload single terbarunya itu. Sambil memangku Rafathar yang tidur di pangkuannya, Gigi juga mengajak Melly ikut serta mempromosikan single tersebut.
Tak hanya ikut mempromosikan single terbaru Gigi, Istri Anto Hoed itu juga tiba-tiba berceletuk tentang sabar yang seolah sengaja ia katakan untuk menyindir Raffi. Mendengar kata sabar yang dikatakan Melly, Raffi pun ikut-ikutan berkata sabar pada para netizen sambil tertawa geli. Namun tak disangka, video tersebut juga mendapat perhatian dari adik sahabat Raffi Ahmad, Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra itu menuliskan komentar kucing yang seolah ia gunakan untuk menyindir Raffi. "@raffinagita1717 Haaa dasar kucing," komentar akun @bilsky16. Sontak, komentar Bily inipun membuat netizen heboh dan ikut-ikutan menyindir Raffi. @nenk_chitty : "@bilsky16 hahahaa bnr bang a raffi kucing garong,,,, kak nagita sbar ya sbar ya hahhaaa." @shanazmutara : "Hahaaa kucig garog gmg sabaaaaaaaar peak." @noersaphujagat96 : "Kasih ikan bang @bilsky16."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: