Netizen Mengatakan Jika Idola Lee Adalah Pelakor Semua

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak kenal dengan Lee Jeong Hoon? Lee Jeong Hoon, nama satu ini cukup akrab banget di telinga. Pria asal Korea Selatan ini lumayan mencuri perhatian. Saat orang Indonesia ingin berkarir di Korea Selatan. Lee Jeong Hoon justru memilih Indonesia jadi tempatnya berkarir sebagai seorang penyanyi.
Nama pria yang akrab di panggil Lee ini memulai karirnya sebagai personel boyband Hitz di tahun 2011. Tapi sayang, Lee keluar dari Hitz karena masalah pribadi. Sejak itu pria berusia 30 tahun ini menghilang dari dunia hiburan. Kabarnya Lee sempat jatuh miskin lho soalnya nggak ada job. Hingga akhirnya muncul lagi di tahun 2015. Nama Lee berhasil menjadi terkenal lagi. Setelah itu, keberuntungan terus-terusan menghinggapi Lee. Lee Jeong Hoon adalah presenter uga mantan boyband yang dikenal dengan nama panggilan Lee. Beberapa waktu yang lalu, Lee terlihat mengunggah foto selfie dengan seorang penyanyi terkenal.
Unggahan tersebut diberi caption "bertemu lagi sama idola aku." Tak lama kemudian cowok berkebangsaan Korea Selatan itu melanjutkan mengunggah video seseorang yang sedang menyanyi. Namun, ternyata semakin ramailah komentar di akun Instagram Lee saat melihat unggahannya. Bahkan ada netizen mengatakan jika idola Lee adalah pelakor semua. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini.
@restii_irawan "IdolanyA kok valakor semua ???" @g_lituhayu "Mau ngetes haternya Mulan sama hater ATT banyakan mana?!!" @dian_pertiwy92 "Demen bgt posting yg kaya gini biar heboh tuh koment'y." @eka_amalia29 "Idolanya kok pelakor semua,ga salah? Sehat kan oppa? @leejeonghoon" Rupanya Lee berfoto dengan Mulan Jameela dan mengunggah video Ayu Ting Ting sedang bernyanyi. Dua sosok artis ini seolah menjadi yang paling tidak disukai netizen. Atau dengan kata lain Ayu dan Mulan memiliki banyak haters. Mereka berdua kerap dituduh penggangu atau perusak rumah tangga orang. Maka tak jarang artis lain yang tampak akrab dengan Mulan atau Ayu, ikut jadi bully-an netizen, seperti yang dialami Lee saat ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: