Netizen Merasa Terkejut Karena Kulit Putih Mulan Ternyata Hasil Suntikan

0
berita.rizalmedia.com - Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang jarang terlihat di layar kaca. Bahkan, istri Ahmad Dhani tersebut juga jarang memposting foto di Instagram. etelah sekian lama tak muncul di Instagram dengan postingannya, penyanyi cantik Mulan Jameela akhirnya mengunggah sebuah video pada Kamis (25/5/17) kemarin.
Bukan video tentang kebersamaan dirinya dengan sang suami ataupun buah hatinya, melainkan video saat Mulan tengah melakukan perawatan kulit. Berbeda dengan wanita pada umumnya yang harus repot-repot keluar rumah untuk melakukan perawatan. Mulan hanya cukup tinggal diam di rumahnya. Pasalnya, jasa perawatan kulit yang ia pakai menerima layanan jasa home service. Di mana bukan kita yang repot-repot pergi ke klinik, melainkan para terapis yang mendatangi kita di rumah. Untuk perawatan kali ini, Mulan memilih infus whitening untuk memutihkan kulitnya. Ia hanya perlu duduk manis di sofa sembari salah satu tangannya diinfus dengan cairan pemutih kulit. Di dekat istri Ahmad Dhani ini juga tampak sosok dokter dan perawat yang siap sedia membantu Mulan.
"Terakhir2 ini sering ga PD karna kulit aku lagi gosong banget dan kusem karna keseringan kena panas. Tapi sekarang aku ga khawatir lagi, aku tau cara supaya kinclong lagi.. aku perawatan Permanent whitening di @wish_clinic .. Ga perlu capek pergi-pergi, karna bisa langsung di kerjain di rumah (home service). Treatmentnya langsung di tangani sama Dokter dan susternya langsung.. nyaman dan ga sakit.. Makasih ya @wish_clinic." Namun lagi-lagi, postingan Mulan ini tak mendapat respon positif dari netizen. Netizen merasa terkejut karena kulit putih Mulan ternyata hasil suntikan dan tak alami. Beberapa netizen pun memberikan komentar seperti berikut ini. @erlina_stalinovski : "Putihnya infus ya kak." @gemazwar : "Kirain teteh putihnya alami."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: