Niat Syifa Membantu Usaha Sang Kakak Ini Justru Mendapat Tanggapan Negatif

0
berita.rizalmedia.com - Sebagai saudara, sudah seharusnya bagi mereka untuk membela satu sama lain jika salah satu dari mereka terkena musibah. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Syifa, adik Ayu Ting Ting. Tak hanya kedua orang tua Ayu saja, Syifa juga sering terlihat membela sang kakak. Tak hanya membela sang kakak dari komentar jahat para haters, Syifa juga turut membantu mengurus bisnis pelantun Sambalado itu.
Seperti diketahui selama ini Syifa lah yang mengurus bisnis kuliner Ayu Ting Ting, seperti Ting Time dan produk camilan berupa makaroni dan keripik. Dukungan yang diberikan Syifa pada kakaknya ternyata tak sampai di situ. Ia juga turut mempromosikan bisnis terbaru sang kakak Ayting Bqiss yang berupa produk sampo.
Lewat akun Instagramnya, Rabu (3/5/17) sore, Syifa terlihat mengunggah sebuah quotes dari dokter Sara Jordan seputar sampo. Tentu saja dengan embel-embel Ayting Bqiss di dalamnya. Namun sayangnya, niat Syifa membantu usaha sang kakak ini justru mendapat tanggapan negatif dari netizen. Para netizen pun ramai-ramai memberikan cibiran terhadap postingan adik Ayu Ting Ting ini. Mereka menganggap Syifa tak pantas berjualan sampo karena rambutnya tak bagus. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini. "Rambut die aja kering. Jualan sampo," komentar akun @iiszulaika. @andinaramadhanti : "Rambut gak keurus jualan sampo." @elgabarbie48 : "Yaa kalii ada yang noleh rambut situ." @sayutiratna : "Dagang shampo, Berasa punya rambut kek raisa ya." @indah_anticha95 : "Jualan shampo tapi rambut nya masih aja kayak sapu ijuk @ayutingting92 @syifaasyifaaa."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: