Pemboikotan Ayu Ting Ting yang Diumumkan Oleh Salah Satu Akun Gossip Instagram

0
berita.rizalmedia.com - Sepertinya Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari pemberitaan awak media. Baru-baru ini ada kabar lagi soal pemboikotan Ayu Ting Ting yang diumumkan oleh salah satu akun gossip Instagram. "#BOIKOTAYUTINGTING," tulis akun Dramakuin dalam postingannya. Dimana akun gosip Instagram ini mengunggah pengumuman untuk memboikot salah satu penyanyi dangdut terbaik Indonesia, yakni Ayu Ting Ting.
"Boikot Ayu Ting Ting di Pesbuker tulis Hashtag #boikotayutingting di Ig @antv_official @pesbukers_antv." Tak lama setelah postingan Dramakuin ini, akun Instagram Antv Official dan Pesbukers Antv pun ramai dengan banjiran boikot. Tak hanya #boikotayutingting saja, berbagai kritikan dan juga komentar pedas juga membludak. Hingga membuat akun Instagram Antv Official menonaktifkan kolom komentarnya.
Setelah akun Instagram Pesbukers yang diserang oleh netter, kini giliran Dahsyat yang akan ramai. Hadirnya Ayu Ting Ting dalam acara tv rupanya begitu disoroti. Dimana Ayu dianggap tidak layak menjadi publik figur karena tingkah dan juga kelakuannya. Bahkan Ayu acapkali berbicara kasar, dan bernada merendahkan orang lain dalam beberapa acara. Karena hal itulah, netizen beramai-ramai untuk memboikotnya. Seperti komentar dari beberapa netizen berikut ini.
"Yuk mari kita ramekan #boikotayutingting #boikotayutingting ke sindang ceuk dan ke lapaknya dahsyat...biar mereka gerah ceuk...." Tulis akun gosip Komentator Pedas dalam postingannya. @evayantii0814, "rameiin #boikotayutingting di ig dahsyat yuk." @bebecolection, "Aku udh komen minceu, muak liat janda gateel #BOIKOTAYUTINGTING." @grace_anggel, "#boikotraffiahmad #boikotpesbukers #boikotayutingting92 #boikotayutingting." @triafitrialis, "Isshh ada pelacur murahan @ayutingting92 . . Bakal tutun ratingnya ni."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: