Pemilik Akun Ini Seperti Menuduh Raline Mengunggah Kutipan Untuk Mendukung Ahok

0
berita.rizalmedia.com - Kasus yang menimpa Ahok baru-baru ini rupanya membuat banyak netizen menjadi lebih sensitif. Unggahan para public figure pun banyak yang disalahartikan oleh netizen. Tak jarang hal tersebut justru membuat ribut dan memperpanjang masalah. Kali ini Raline Shah juga terkena imbas dari kesensitifan netizen tentang kasus Ahok. Beberapa waktu lalu, Raline mengunggah sebuah kutipan. Dari akun Instagram @noona_bigos, Raline terlihat mengunggah foto kutipan yang diambil dari kata-kata Gus Dur. Begini lah isi dari kutipan tersebut.
"Tuhan tidak perlu dibela, Dia sudah maha segalanya. Belalah mereka yang diperlukan tidak adil. Gus Dur." Namun ternyata unggahan dari Raline ini memancing reaksi netizen. Tampaknya si pemilik akun ini seperti menuduh Raline mengunggah kutipan untuk mendukung Ahok. Padahal dalam keterangan fotonya, artis berusia 32 tahun ini sudah menegaskan dan memohon jangan disangkutpautkan dengan kasus Ahok. Seorang netizen dengan nama akun @yosidadu pun memberikan komentarnya.
@yosidadu : "Yuk mbak Raline ke kajian2 biar dpt ilmu ya. Buatkah contoh lebih kecil jika Ayahmu di hina dan ada org yg bilang anak2 tidak perlu memberla ayahnya krna ayahnya sdh tahu mana yang benar dan mana yang salah lagian ayahnya orang kuat. Paham sampe sini mbak?? Membaca komentar dari netizen yang salah tangkap, Raline pun memberikan jawabannya dengan kalem. @ralineshah : @yosidadu mungkin yg saya maksud kita yg tdk diperlakukan adil? Kenapa langsung salah tanggap. Ini hanya pandangan bahwa janhan mengatas namakan Tuhan bila berbuat sesuatu yang mengakibatkan perpecahan. Allah itu maha tau segalanya. Berbuatlah buat kedamaidan dan keadilan buat mereka yg perlu dibela. Tidak ada sangkut pautnya dengan Pak Ahok. Agama itu untuk damai sejahtera, Tuhan gak perlu dibela. Pada akhirnya Dia akan menentukan semuanya dan hukuman atau reward kelakuan kita kelak. Salam Damai Membaca jawaban dari Raline ini, para netizen pun kembali memberikan tanggapan mereka. @helobeibei : "orang berpendidikan emang kliatan ya klo jawab pasti kalem n elegan." @nv_drea : "Kliatan kok pinter sama nggak." @tsuartmk : "Gak Heran Raline dulu Top 5 Puteri Indonesia 2008 .. Pintar dan Tau bagaimana menghandle situasi macem gini.. Salut Mbake.. Cantik+Pinter = Idaman." @putudewi26 : "Jwabannya yg kalem buat mbake jadi kliatan berkelas. Slay baby slay!" @phebi_error : "Kalem... Keliatan kan mana artis yg beneran pinter mana yang sok keminter."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: