Penampilan Ashanty Malah Terlihat Aneh, Khususnya di Bagian Leher

0
berita.rizalmedia.com - Ibu dan anak memang harus selalu kompak di berbagai kesempatan, termasuk saat melakukan photoshoot. Beberapa hari lalu, Ashanty dan Aurel melakukan photoshoot bersama fotografer ternama Diera Bachir. Di sesi pemotretan tersebut keduanya mengambil tema tropical girl. Namun tak hanya konsep itu saja, pasangan ibu dan anak ini juga memilih konsep lain.
Keduanya tampil cantik dalam balutan dress dengan aksen bunga dan manik-manik karya Malik Moestaram. Aurel terlihat menawan dengan dress warna biru muda, sedangkan Ashanty tampak anggun dengan dress berwarna mocca. Penampilan keduanya makin cantik dengan aksesoris rancangan Rinaldy Yunardi. Namun penampilan cantik Ashanty justru mendapat tanggapan yang berbeda dari netizen. Mereka merasa penampilan Ashanty malah terlihat aneh, khususnya di bagian leher. Dress warna mocca karya Malik Moestaram dengan aksen ruffle di leher itu justru membuat Ashanty terlihat pendek dan lehernya seolah hilang. Hal itu diungkapkan netizen setelah melihat video di balik layar sesi pemotretan tersebut yang diunggah akun Instagram The Hermansyah, Kamis (11/5/17).
"Bunda n kaka photoshoot." "Maaf ya kok lehernya bunda jd keliatan pendek pake bj spt itu," komentar akun @resnifaiza. @ummy_zalfa : "Lehernya bunda ilang hee." @sitisalim9083 : "Baju ny gmn...bunda jd ky ga ada leher ny." @ekha_priharyoso : "bunda cantik tapi bajunua menurutku kurang bagus lehernya." Tak hanya aneh di bagian leher, baju tersebut juga membuat istri Anang Hermansyah itu terlihat gendut dan bulat. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @nty_zhanty : "Bunda nduut banged pke baju itu." @dapoermungil : "Ashanti kok jd gendut bulat?" @nenihadiati : "Gendut bun jd bjnya g berbentuk."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: