Penampilan Terbaru Evelyn Ini Dianggap Berbeda

0
berita.rizalmedia.com - Menjelang hari raya Idul Fitri, rupanya membuat banyak orang berubah menjadi lebih baik. Salah satunya adalah perubahan pada penampilan. Hal ini rupanya terjadi pada Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming. Hal ini terlihat dari salah satu akun gosip Instagram Noona Bigos.
Dalam postingannya tersebut, akun gosip Instagram ini mengunggah foto Evelyn Nada Anjani dengan penampilan barunya. Dimana mantan istri Aming Sugandi yang kerap bergaya bak laki-laki ini mengenakan pakaian tertutup. Yakni menggunakan hijab warna merah yang dipadukan dengan gamis panjang warna senada. Jadilah Evelyn begitu cantik dengan penampilan barunya. Kabarnya menjelang ramadhan 2017 ini, Evelyn akan merilis single terbarunya yang bertajuk religi. Menjelang bulan suci ini pun Evelyn juga memilih memperbaiki penampilannya. Sayang, meski mendapatkan banyak pujian, nyinyiran pun tetap datang kepada dirinya. Cara berjalan Evelyn lah yang begitu menarik perhatian netter dan dianggap seperti orang baru sunat.
"Kok jlnnya kyk org sunat kak?" "Jalannya yg anggun ya..jgn ngangkang.hhh." Merupakan dua komentar pedas dari netter yang ditujukan kepada Evelyn dengan penampilan barunya. Sebagai seorang perempuan yang kerap berdandan ala pria, penampilan terbaru Evelyn ini dianggap berbeda. Bagaimanapun Evelyn tetap harus belajar dan mulai terbiasa dengan penampilannya saat ini. Namun, ada beberapa netizen yang mendukung penampilan baru Evelyn. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. "Syabar buibuk, mi instant aja perlu dimasak 3 menit biar berubah bisa dimakan. Semua butuh proses ah elah," tulis @rexiar. @shintalestari94, "Astaga yg komen julid bin detil binti jujur banget , ahaha belajar kaya kornet." @cindi_keyy, "Sukanya ya cewek cewek jaman sekaraaaang, julid dulu sebelum mikir panjang apa akibat dr perkataannya, ntar kalo ada yang dibales baru deh hihihi." @tiitiiiewz, "Sempet liat live nya tdi, klu aku liat dia malah ke kaku, kaya cw tomboy di pkein rok khan ga biasa."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: