Pertunangan Antara Raisa dan Hamish Daud Bukanlah Isapan Jempol Belaka

0
berita.rizalmedia.com - Hari ini merupakan hari patah hati se-Indonesia. Pasalnya, kabar yang sempat membuat netizen penasaran akhirnya terjawab. Pasangan selebritis Hamish Daud dan Raisa resmi menggelar acara pertunangan. Kabar mengenai pertunangan antara Raisa dan Hamish Daud bukanlah isapan jempol belaka. Informasi ini dilansir dari akun Instagram @lambe_turah. Dalam foto yang beredar, Raisa tampak sangat cantik dalam balutan kebaya berwarna bernuansa pink cokelat. Sedangkan Hamish terlihat sangat gagah dalam balutan kemeja berwarna senada dengan kebaya yang membalut tubuh Raisa. Pasangan ini tampak memamerkan senyum dan cincin yang melingkar dijari manis mereka.
Tidak hanya itu, Raisa sendiri tampak tidak hadir digelaran Indonesian Choice Awards 2017. Menyanyikan lagu duetnya dengan Raisa yang berjudul Anganku Anganmu, Isyana justru bernyanyi dengan bayangan. Isyana tampak sendirian di atas panggung. Hanya hologram berwujud Raisa lah yang menemani Isyana.
Meski terlihat seperti nyata, Isyana hanyalah ditemani bayangan teman duetnya tersebut. Hal ini seolah membenarkan kabar mengenai pertunangan Raisa dan Hamish. Raisa dan Hamish sendiri dikabarkan akan melangsungkan pertunangan pada Minggu (21/05/2017) pukul 19.00 WIB. Beberapa netizen sempat menduga kalau kabar tersebut hanyalah hoax mengingat Raisa dijadwalkan mengisi acara di Indonesian Choice Awards 2017. Namun melihat Isyana yang bernyanyi sendirian diatas panggung seolah membenarkan kabar yang beredar. Rona bahagia pun terpancar dari senyum Raisa dan Hamish. Kabar resminya pertunangan antara Raisa dan Hamish ini sukses membuat netizen patah hati. Setelah mengetahui kepastian mengenai kabar pertunangan tersebut, para netizen menyebut hari ini sebagai hari patah hati nasional. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @fitririanyd : "Hari patah hati seindonesia." @idris_achmed : "Oh my godness.. Gw mrinding seketika liat ini.. Patah hati dah raisa mo merid.." @chintiavgp : "Selamat hari patah hati nasional @dea0401 @yera_valmira." @verliansd : "Ikutan barisan patah hati nasional ga maas... @mift_hudda ...." @niapuspitasantoso : "Hari patah hati."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: