Pose Berbikini Ibunda Eva Celia Ini Mendapat Cibiran Dari Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Biasanya, seseorang yang sudah berumur mendekati 50 tahun, pasti akan merasakan perubahan yang cukup signifikan terhadap fisik mereka. Namun, hal ini berbeda dengan artis cantik, kekasih Ariel NOAH, Sophia Latjuba. Usia boleh mendekati 50 tahun, akan tetapi pesona Sophia Latjuba seolah tak menua. Pasalnya ibu dua anak ini rajin olahraga. Kekasih Ariel NOAH itu, tak malu-malu pamer otot tubuhnya yang kencang dan berbentuk. Sayangnya, foto unggahannya yang memperlihatkan otot perutnya yang menggoda bikin banyak netizen nyinyir.
Karena, kala itu, aktris 46 tahun itu duduk dengan mengenakan bikini di depan anaknya dengan posisi kaki yang di angkat ke atas satu. Mereka tampak bercakap-cakap santai dengan gaya yang enjoy duduk. Dalam foto tersebut terlihat otot perutnya yang menonjol. Sayangnya pose berbikini ibunda Eva Celia ini mendapat cibiran dari netizen. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini.
@siscanandita, "Hadeeww @sophia_latjuba88 mbaa saii duduk na mbok ywa g gitu jg klee" @desi_heldia, "Cantik sih, tp alangkah baik nya kl ga pake bikini, risih" @satriayudistira.09, "Astagfirullohal adzim" @zethadonna, "Emakny perutny rata , tp anakny endutt" @mfkana12, "Perutnya" Setelah diselidiki, ternyata olahraga yang ia tekuni yaitu olahraga yoga. Tak hanya mempraktekan sendiri, ibu dua anak itu juga mengajarkan pada orang lain. Sehingga tak heran kalau, kekasih Ariel NOAH itu kerap memposting fotonya yang memperlihatkan otot seksi di akun Instagram. Dilansir dari Tabloid Nova, mantan istri Indra Lesmana itu mengaku melakukan yoga setiap pagi. “Setiap hari saya pasti yoga. Setiap bangun tidur pagi, selama 1 jam saya yoga. Jangan dikira yoga hanya duduk diam dengan mata tertutup seperti orang meditasi, ya. Kalau dilakukan dengan benar, yoga akan bikin badan sangat berkeringat,” kata Sophia. Meski beberapa netizen mengkritik pose yoga ibunda Eve Celia ini yang terbuka, akan tetapi doi tetap enjoy. Seperti yang terlihat dari beberapa foto berikut ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: