Prilly Latuconsina Juga Memiliki Pesan Tersendiri Bagi Netizen yang Suka Nyinyir

0
berita.rizalmedia.com - Banyak umat muslim di Indonesia begitu bahagia menyambut datangnya Bulan Ramadhan. Bahkan para artis pun terlihat bahagia menyambut datangnya Bulan Ramadhan. Banyak dari mereka yang memaknai bulan suci ini sebagai momentum untuk merubah diri menjadi lebih baik. Hal ini ternyata juga dirasakan betul oleh aktris cantik, Prilly Latuconsina.
Menyambut bulan yang baik ini, Prilly mengajak dirinya dan para penggemar untuk merubah diri menjadi yang lebih baik. Prilly Latuconsina juga memiliki pesan tersendiri bagi netizen yang suka nyinyir agar mengurangi hal yang dirasa kurang bermanfaat itu. Hal ini disampaikan oleh Prilly lewat unggahan Instagram-nya berikut ini.
"Selamat malam semuanya. Alhamdullilah beberapa jam lagi kita akan memasuki bulan suci yang penuh berkah. Semoga di bulan ini kita semua bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan menjadi orang yang selalu di sayang sama Allah swt. Mohon maaf lahir batin ya semuanya!baca gosipnya di ganti jadi baca Al-Quran yaaa hehe saya harap pengguna social media bisa lebih sopan dan mengurangi berkomentar negatif apalagi yang tidak ada faedahnya. Bukan hanya di bulan ramadhan tapi juga seterusnya Aamiin. Sekali lagi mohon maaf lahir batin." Begitulah bunyi keterangan pada unggahan di atas. Dalam foto tersebut tampak sosok Prilly yang tengah tersenyum. Komentar pun berdatangan dari para netizen. Seperti yang ditulis berikut ini. Akun safinaa21 berkomentar, "Iya kak selamat menunaikan ibadah puasa semoga puasanya semua nya lancar amin.. Maaf kalau aku ada salah ya kak." "Semangat puasa ka Piyi :*," tulis akun nandaaapa. Akun afri_cahyati1604 menambahi, "Uuh matanya emesh deh." "Maafin kita-kita ya Piyi kalo kita sering buat salah sama kamu," tulis akun ap_ngw. Foto yang diunggah pada Jumat (26/5/2017) lalu ini telah mendapat 216 ribu likes lebih dari netizen.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: