Rina Meminta Agar Berfokus dengan Ibadah Masing-Masing

0
berita.rizalmedia.com - Banyak pengguna internet yang tidak menggunakan social media dengan baik. Bahkan, sering kita jumpai para netizen yang saling bertengkar di social media. Media sosial nampaknya sudah menjadi sarana saling tenggur para penggunanya. Semua orang bebas saja berkomentar di kolom yang sudah ada. Sayangnya, tidak semua komentar memberi dampak positif. Salah satunya komentar netizen di salah satu unggahan Rina Nose.
Perempuan ini mencoba mengingatkan jam tayang salah satu program yang diikuti Rina Nose di bulan Ramadan. Terlihat presenter sekaligus komedian ini mempromosikan acara Keluarga Gunarso yang tayang setiap hari Live di bulan Ramadhan. "Ampe segitunya cari uang ya.. MasyaAllah..yg sharusnya dibln ramadhan perbanyak menangis krn dosa2 , perbanyak tadabbur alquran, melaksanakan sunnah yg di anjurkan(tarawih)akan tetapi selama bln ramadhan di isi dgn tertawa, dunia hanya senda gurau belaka.. pada akhirnya akhirat lah tmpt qt selama lamanya " tulis akun @bunga599. Tak elak komentar tersebut mengundang banyak tanggapan dari warga net lainnya, termasuk sahabat Irfan Gunawan ini. "@bunga599 anda yakin banget masuk surga? anda pede banget udah jadi orang baik dan benar. Selamat yah.." tulis Rina.
Tak sampai di situ saja, ternyata Rina juga mengunggah komentar lebih tegas tentang berbagai komentar yang seolah menyudutkannya. Dalam postingan tersebut, terlihat Rina meminta agar berfokus dengan ibadah masing-masing. Tak hanya itu Rina menegaskan kalau pekerjaannya sebagai seniman dalam acara tersebut tidak merugikan siapapun. Ia mempersilahkan orang-orang untuk memilih menontonnya atau tidak. Rina merasa bahwa mereka, para artis, dikritisi layaknya koruptor atau teroris yang memakan banyak korban. Melihat tanggapan Rina ini, tidak sedikit yang malah semakin menyayangkan sikapnya. elsyaif.kim_ : "Pensiun aja jd artis kalo kagak siap dikritisi buk. Lucu temen wong iki. Resiko artis iku." wiewiejerinx551 : "Hey pesek ..kalau kmu gak mau di kritik jadi tukang kopi aja .. Kmu artis harusnya gak usah baper oneng. . ." wellawilliy : "Adeh please deh ,ente publik figure , ente muncul di tipi , ente tau tipi kagak? dri pada ente koar koar baperan kalau di kritik , mending ente gulung tikar jadi artis . Dari pada kuping ente panas kalau di kritik . Tapi lucu ente dimana mana hidup pasti ada pro dan kontra , jd artis atau bukan . Jd ente mau hidup yg gimana ,lu lu gue gue gitu , mati kubur sendiri e ."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: