Sivia Keluar dari Blink Dikarenakan Akan Menikah

0
berita.rizalmedia.com - Lama tak terlihat di layar kaca, salah satu member Blink, Sivia Azizah dikabarkan hengkang dari Blink. Kabar ini muncul gara-gara sebuah foto poster dari para personel Blink. Namun dari foto poster yang beredar tersebut, tidak tampak wajah Sivia didalamnya. Spekulasi dari para netizen pun bermunculan setelah melihat poster yang tidak terlihat Sivia di dalamnya tersebut.
Belum lama ini Sivia kembali diterpa sebuah kabar. Penyanyi yang eksis lewat ajang pencarian bakat ini dikabarkan akan segera menikah. Informasi tersebut menyebar setelah video Sivia bersama Ayudia Bing Slamet beredar.
Sontak saja para netizen pun langsung menyimpulkan kalau Sivia keluar dari Blink dikarenakan akan menikah. Namun kini kembali muncul informasi terkait kabar yang beredar. Ternyata kabar tersebut merupakan hoax alias tidak benar. Kabar mengenai Sivia yang akan menikah ini ternyata disebarkan oleh Ditto. Suami Ayudia Bing Slamet inilah yang merekam moment tersebut dan menyebarkannya. Seperti yang terlihat dari akun Instagram @ayudiac. Ayudia meminta sang suami, Ditto, untuk mengklarifikasi kabar Sivia Blink yang akan menikah tersebut.
"dit klarifikasi gih. gara-gara lo kan tante ini diberitakan akan menikah. bisa ditangkep lo menyebarkan hoax." Tulis Ayudia. Melihat hal itu, Ditto dan Sivia pun ikut menanggapi postingan dari Ayu ini. @dittopercussion : "Ahhahaahhaahahaa lohh menikah itu baik ncipooo @ayudiac kann ad itu nantinya akan menikah jugaaa." Sivia pun ikut membalasnya. Seperti yang ditulis berikut ini. @siviazizah : "HAHAHAHAH dibilang mau nikah amin aja yak aminn makasih loh ya pak @dittopercussion."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: