Suara Billa Benar-Benar Bagus, Tidak Seperti yang Dikatakan Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Apakah Anda tahu jika di Indonesia ternyata juga mempunyai Barbie? Namun, Barbie ini bukanlah boneka atau film kartun yang sering kita lihat di layar televisi. Namun, Barbie ini benar-benar nyata. Perempuan bernama Sabillah Innaya sempat menghebohkan dunia maya karena penampilannya mirip Barbie di akhir tahun 2016.
Wajah mulus, kulit putih, pipi tirus dan dagu kecil yang dimilikinya asli tanpa sayatan pisau bedah ataupun suntik sana-sini. Billa, nama panggilannya, sempat diundang ke INI Talkshow, (26/12/2016). Saat jadi bintang tamu, Billa mendapat kesempatan bernyanyi India nih. Sayangnya, remaja berusia 17 tahun ini mendapat cemooh dari netizen. Ada yang sampai tega menyebutkan suaranya mirip kucing kejepit pintu, girls. Ternyata suara Billa benar-benar bagus, tidak seperti yang dikatakan netizen seperti kucing kejepit pintu. Melalui akun Instagramnya, Billa mengunggah video sedang bernyanyi melalui Smule, Minggu (23/4/2017). Teman dekat Ridho D'Academy ini menyanyikan lagu milik 2NE1 berjudul Lonely. Billa banjir pujian nih dari para netizen. Seperti yang ditulis oleh para netizen berikut ini.
"Suaranya bagus kak bila," komentar salsaax_14. "Gk tau knp aku suka bgt vidio ini udh nonton berulang," komentar sitinurmalia15. "Kerenn banget suaranya kak,pingin duet dong sama kakak," komentar arditaams. "Kak bila suaranya bagus Uuuhhh aku sukaaaa sampe2 puter beberapa kali dari semalem @misseunjaelee," komentar chimkwangnoona. "Suaranya bagus bwanget kak @misseunjaelee," komentar azizah.ria. "Gk nyangka suara nya mirip org korea beneran, keren lah pokok nya @misseunjaelee," komentar riady.pratama_705.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: