Tak Jarang Ayu Ting Ting Memakai Busana Ataupun Aksesoris Berharga Fantastis

0
berita.rizalmedia.com - Biasanya orang yang memiliki uang berlebih akan berpengaruh terhadap gaya hidup seseorang. Hal itu sepertinya dirasakan betul oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Sukses dengan karir bermusiknya di dunia hiburan membuat pelantun Sambalado ini bergelimang harta. Tak ayal, kehidupannya yang dulu sederhana pun berubah drastis.
Ia berhasil merenovasi rumah kedua orangtuanya menjadi lebih bagus, bahkan bisa membelikan sebuah villa mewah di kawasan Puncak, Bogor. Tak hanya rumah, pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini juga dapat memberangkatkan umrah dan liburan keluarganya. Hasil kerja kerasnya ini tentunya tak hanya dinikmati oleh keluarga besarnya. Namun juga oleh dirinya sendiri. Menjadi janda kaya, penampilan Ibunda Bilqis inipun berubah. Tak jarang Ayu Ting Ting memakai busana ataupun aksesoris berharga fantastis. Seperti yang terlihat dari akun @tingtingcloset berikut ini. Ayu memakai satu set perhiasan dengan nominal harga yang sangat fantastis yaitu mencapai Rp 1 M lebih.
Yang pertama ada kalung bernama Serpenti Necklace. Kalung berbahan emas putih, dengan sentuhan diamond warna hijau berbentuk kepala ular ini merupakan koleksi brand Bvulgari. Kalung ini berharga sangat fantastis yaitu 41,500 $ atau setara dengan Rp 553 juta. Selain kalung Ayu juga memakai anting, cincin dan gelang yang juga merupakan produk dari Bvulgari.
Ia memakai anting dan cincin yang sangat cantik berbentuk seperti sebuah bunga. Hampir sama dengan kalung yang dipakai Ayu, cincin berbentuk bunga itu juga dibuat dari bahan emas putih yang bertahtakan diamond warna senada. Harga cincin bernama Diva's dream ini dibandrol 15,000 $ atau setara dengan Rp 200 juta.
Senada dengan cincin, Ayu juga memakai anting bernama DIva's Dream yang berbahan emas putih serta bertahtakan diamond. Harga sepasang anting tersebut dipatok 26,900 $ atau setara dengan Rp 358 juta. Dan yang terakhir adalah gelang dengan model simpel yang juga bernama Diva's Dream. Gelang berbahan emas putih dengan diamond berwarna hitam itu dibandrol $ 3,480 atau Rp 46,4 juta.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: