Ternyata Desain Poster Iklan Kue Ayu dan Gigi Memiliki Persamaan

0
berita.rizalmedia.com - Beberapa artis tanah air rupanya berlomba-lomba melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Setelah Nagita Slavina, Ayu Ting Ting rupanya juga ikut berbisnis kue. Prediksi netizen tampaknya menjadi kenyataan. Diketahui ibu Bilqis itu membuka bisnis kue kering khas momen lebaran.
Pelantun lagu Sambalado ini memberi merk kue tersebut dengan nama Geboy Cookies. Varian dari kue kering Ayu pun bermacam-macam. Mulai dari kastengel, putri salju, hingga nastar. Sedangkan penampakan kue yang dijual oleh Nagita Slavina hingga saat ini masih dirahasiakan. Ayu menjual kue keringnya tersebut secara online. Sedangkan Gigi rencananya pada bulan Juni mendatang akan membuka gerai pertama dari GigiEat Cake. Sama-sama berbisnis kue, ternyata desain poster iklan kue Ayu dan Gigi memiliki persamaan. Hal ini terlihat dari salah satu akun gossip di Instagram. Dalam akun Instagram tersebut, terlihat sebuah fot persamaan desain tersebut dari akun Instagram @komentatorpedas. Logo dari brand mereka sama-sama berada di posisi pojok kanan atas. Untuk bagian bawah, berjejer kontak yang bisa dihubungi untuk pemesanan produk mereka. Tak hanya itu, baik Gigi maupun Ayu sama-sama memasang foto anak mereka dalam poster iklan tersebut.
"U..la..la.. Ternyatah mata teman akika jeli banget yess.... Julitanya tingkat tinggi syekali, tapi akika syuka... . . Menurut manteman semua gimana???" Para netizen yang mengetaui persamaan ini pun memberikan tanggapan mereka. Banyak netizen yang mencibir Ayu Ting Ting dan mengatakan jika Ayu meniru gaya Nagita Slavina. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @mahrusucifamily : "kyaknya dr awal dah d blangin deh klo mag bakal ikut2, jd g heran kok @komentatorpedas." @arintha_narast : "Klo dr segi bahasa buat iklan... bagusan gigi. Bahasa singkat padat dan jelas.... jadi mudah diingat dan menarik perhatian. Klo Att kepanjangan bahasa iklan gak pas.... jadi keliatan siapa yg tw bahasa iklan sama gak hehehehe." @pptrhqq : "Lezatoosss inget scipstaro maknyos sehatos ya min @komentatorpedas." @widya.dafarafi : "Tp desain nyonya lebih berkualitas kelihatan ya mana yg ori mana yg plagiat."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: