Yuni Shara Bersyukur Bisa Hadir ke Acara Wisuda Oyon Mewakili Kedua Orang Tuanya

0
berita.rizalmedia.com - Kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara, merupakan salah satu artis yang terlihat sangat aktif. Seperti yang terlihat pada pagi ini. Rabu (10/05/2017) pagi ini, Yuni Shara sudah disibukkan dengan aktivitasnya. Pagi ini, Yuni Shara akan menghadiri wisuda kelulusan sebuah SMA. Kedatangan Yuni kali ini bukanlah untuk menghadiri wisuda salah satu anaknya. Seorang bocah bernama Oyon inilah yang akan diwisuda.
Terlihat dari akun Instagram @yunishara36, Oyon merupakan satu dari sekian peserta turnamen bola khusus untuk anak-anak jalanan. Tak tanggung-tanggung, para peserta tersebut akan bertanding mewakili Indonesia di Brazil. Kakak kandung Krisdayanti ini bertemu Oyon sekitar 3 tahun yang lalu. Pada saat itu, bocah bernama Oyon Karyono ini masih berusia 14 tahun. Diusianya yang baru 14 tahun, Oyon harus bekerja sebagai tukang sayur dan pekerjaannya ini masih dilakukannya sampai sekarang. Beberapa hari yang lalu, Oyon pun memberi kabar kepada Yuni kalau dirinya lulus dari bangku SMA. Oyon pun mengatakan kalau dirinya akan diwisuda. Hari ini, Yuni Shara bersyukur bisa hadir ke acara wisuda Oyon mewakili kedua orang tuanya. Penyanyi berusia 44 tahun ini merasa terharu dan bahagia melihat keberhasilan dan usaha Oyon untuk meraih cita-cita. Tak lupa Yuni juga memberikan ucapan selamat atas prestasi Oyon yang berhasil menjadi satu dari sekian siswa terbaik disekolahnya.
Para netizen yang mengetahui hal ini pun ikut terharu dan memberikan berbagai tanggapan mereka. Seperti yang ditulis beberapa netizen berikut ini. @tita_morina : "Saluuttt bgt buat @yunishara36." @raturitapamungkas : "MaasyaAllah ... bunda @yunishara36 memang sosok yg bs membuat saya bangga pada salah satu sosok entertain wanita yg ada di Indonesia ini sehat selalu bunda.." @rikatiar77 : "Terharu sama mba @yunishara36 sangat peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu ... semoga mendapatkan lindungan , diberikan rejeki berlimpah Allah SWT. Aamiin ... smoga lebi sukses ya mba @yunishara36." @anisatiaradewi : "Salut dan bangga... Tetep semangat Oyon tuk menjalani hidup. Karna hidup mu masih panjang. Raihlah cita2 mu setinggi langit." @emawardhanii : "Terharu ... salut buat bunda yuni.. semoga bunda yuni dan keluarga selalu d limpahkan rejeki yg berkah.. dan buat oyon semoga mnjdi org yg sukses ..amin."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: