Ada Satu Hal yang Tak Dapat Dimaafkan Oleh Ashanty Kepada Anang

0
berita.rizalmedia.com - Selain keluarga Ayu Ting Ting, keluarga Anang dan Ashanty rupanya juga tidak pernah lepas dari sorotan media. Keharmonisan rumah tangga mereka menajadi inspirasi banyak orang. Pada pernikahannya bersama Ashanty, Anang dikaruniai dua buah hati yang lucu-lucu.
Ya, publik juga sudah tak asing dengan dua bocah menggemaskan ini, Arsyi dan Arsya. Hari ini, Jumat (9/6/2017) Ashanty baru saja membagi rahasia keharmonisan keluarganya melalui akun Instagramnya. Ashanty menjelaskan bila masalah rumah tangga seberat apapun masih bisa diselesaikan. Namun ada satu hal yang tak dapat dimaafkan oleh Ashanty kepada Anang. Yaitu bila kelak Anang memiliki wanita lain alias selingkuh. Anang sendiri sudah tahu konsekuensinya bila melakukan kesalahan ini. Tak hanya kehilangan Ashanty, namun juga keempat anaknya.
"rumah tangga psti ngga ada yg mulus2 aja, namanya hidup bertahun2,, bagi sy apa pun masalah dalam rumah tangga kami, insyaallah akan kami pertahankan,, kecuali ada orang lain diantara kami(pasti sy ngga akan maafkan).. dan suami sy tau itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan sy dan keempat anaknya(Emoji).. sy ngga mau takabur berbicara kedepan, krn kita tdk pernah tau, kita jg manusia biasa pernah buat salah dlm hidup, tapi kita berusaha menjadi yg lebih baik,, dan buat sy kalo hanya tdk ada kecocokan, tidak sejalan, prinsip yg beda,, ngga layak kita korbankan janji dan sumpah kita pd Allah, saat kita menikah dulu, saat awal2 semua masih indah.. apa lg mengorbankan malaikat2 kami, hanya demi keegoisan kita.. kami sama dengan rumah tangga lain,, bukan berarti kita ngga pernah ada masalah, atau perbedaan, atau ngga pernah susah, selama kita masih manusia dgn segala perbedaannya, pasti ada saja kerikil dan masalah, tapi bagi kami, pernikahan itu bukan hanya janji kami satu sama lain, tapi janji kami pd Allah, untuk selalu setia, menemani saat suka dan duka, dan berpisah hanya saat maut yg memisahkan(insyaallah).. ami terus belajar memberikan yg terbaik, menghargai satu sama lain, dan tetap mencintai walau pernikahan kami bertambah umurnya.. saling menjaga kodrat suami dan istri.. kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjaga janji kami dan janji pd Allah..love u @ananghijau," tulis Ashanty.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: