Baju Milik Ayu Ting Ting yang Justru Diobral, Komentar Pun bBerdatangan

0
berita.rizalmedia.com - Para artis memang kini terlihat mulai melebarkan sayap di dunia bisnis. Beberapa artis ini pun sukses dengan bisnis fashion yang dimilikinya. Luna Maya, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi. Pedangdut Ayu Ting Ting pun juga tak ketinggalan membuka sebuah bisnis fashion. Bisnisnya tersebut ia beri nama 'A2T'.
Ayu juga sering mempromosikan pakaiannya tersebut melalui Instagram miliknya. Getol mempromosikan di Instagram, rupanya tak menarik minat para konsumen.
Salah satu akun di Instagran menggunggah sebuah foto yang menjadi ramai diperbincangkan public. Pasalnya, akun tersebut mengunggah sebuah video pakaian milik Ayu yang diobral disebuah department store. Baju tersebut diobral beli satu gratis satu. Melihat baju milik Ayu Ting Ting yang justru di obral, komentar pun berdatangan dari netizen. Bahkan ada seorang netizen yang mengatakan jika baju Ayu Ting Ting tidak laku, karena itu Ayu mengobral baju tersebut. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @alfiawk03, "Ga laku shayyy." @may_arema, "buruan d borOng bala jaer mumpung buy 1 get 1 kkkkkkkkkkk kasian kan kuin nya samapi sale gtu." @fia_lutfiana22, "Sungguh. Gk mutu bajunya." @ang_meyshin, "Malu kalii jalan pake logo a2t a2t gitu. Dikira balajaer ntaarr." @annisaica010, "Udah di obral,bala jaer kok gak pada beli ya. Kenapa shay??." @mimi_prasetyo, "Ahahahahhaha...ga laku, udah model jiplak sok yes pula... Ini yg namanya rezeki semakin mengalir???pelan2 roboh... Hbs tingtime skrg a2t... KASIHANNNNN."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: