Beberapa Netizen Mengatakan Jika Ayu Tidak Berani Nongol Karena Ada Nagita Slavina

0
berita.rizalmedia.com - Para artis biasanya akan menghabiskan waktu di lokasi syuting bersama rekan sesama artisnya. Hal ini membuat kedekatan para artis semakin terjalin dengan kuat. Bahkan dibulan ramadan seperti ini, tak jarang mereka justru berbuka puasa dengan para rekan artis dan kru dilokasi syuting. Tak hanya buka, beberapa public figure juga rela makan sahur dilokasi karena harus tetap menghibur pemirsa.
Hal ini jugalah yang dilakukan oleh Raffi Ahmad. Rezeki Raffi benar-benar mengalir dibulan ramadan ini. Berbagai tawaran pekerjaan pun diambilnya. Tak sendirian, Nagita Slavina juga beberapa kali terlihat ikut syuting acara sahur bersama sang suami. Kali ini Gigi yang juga mengisi acara sahur pun ikut menemani sang suami makan. Tak hanya mereka berdua, tampak para kru. Eko Patrio dan juga Ruben Onsu yang ikut sahur bersama. Potret kebersamaan mereka berhasil Tribunstyle.com lansir dari akun Instagram @ekopatriosuper. Lewat keterangan fotonya, Eko mencoba menjelaskan kebersamaan mereka dibelakang panggung.
"Kebersamaan itu bukan hanya di depan panggung namun Di repost biar orang tau kita asik di depan Di repost biar orang tau kita asik di depan maupun belakang panggungmaupun belakang panggung kebersamaan itu pun kita bangun dibelakang panggung baik dgn crew maupun sesama pemain ...kami tidak punya jarak ...setiap masalah selalu diselesaikan secpt mungkin ...satu sama yg lain saling mensuport ...kami tidak menonjolkan merasa yg paling besar ...kami tidak juga menampilkan ego namun kami menampilkan kemampuan kami agar semua penonton merasa terhibur dan pesan dari kami bahwa acara yg kami suguhkan jgn sampai terbawa perasaan...selamat puasa bagi yg menjalankan #sahurbareng #tidakadajarak #salingsuport #menjagakeluarga." Disaat para pemain Pesbukers syuting bareng, justru tak tampak sosok Ayu Ting Ting dalam foto tersebut. Berbagai tanggapan dari para netizen pun bermunculan karena tak melihat sosok Ayu dalam foto yang diunggah oleh Eko. Bahkan beberapa netizen mengatakan jika Ayu tidak berani nongol karena ada Nagita Slavina seperti yang ditulis oleh netizen berikut ini. @ismiyanti_djais : "Ada yang gak berani nongol yaa Mas @ekopatriosuper cemennnnnnn." @lydiarima : "Kebersamaan indah coba2 memsye sama att dibelakang panggung gmna koq ngga ada att sih adek kesayangannya si peak." @taniaferlita : "si amis ga ada krn takut di tantang makan sate pake tusuknya lgsg hahhahahaa kasihan yg ghoib2 huuusss huuussss mingggiiiirrr." @nuraidafitriani : "Kalo ada gigi si @ayutingting92 ga pernah berani muncul, pfft..kalo emg menjunjung tinggi kebersamaan dan kalian tidak ada jarak munculin dong si onoh @ayutingting92 biar sesuai caption orang tau kalian asik didepan maupun belakang panggung..ga manfaatin gosip doang biar karir makin hits @raffinagita1717 @ekopatriosuper." @puji_rahayu_new : "@ayutingting92.... Tuh brani gk ikut kumpuL ma Nyoya... Tapi Nyoyah pasti Gumoh liat komuk uBuL."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: