Karena Alasan Inilah, Dinda Kirana Memutuskan Untuk Mundur Dari Sosial Media

0
berita.rizalmedia.com - Media sosial memang bisa memberikan manfaat kepada penggunanya. Namun, tak sedikit media sosial yang juga memberikan kerugian kepada penggunanya. Bagi mereka yang tak bisa menggunakannya dengan bijak justru menimbulkan kerugian bagi orang lain. Tampaknya hal inilah yang membuat Dinda Kirana memilih untuk istirahat dari media sosial.
Artis cantik berusia 22 tahun ini mengumumkan kalau dirinya akan mundur dari media sosial. Pengumuman ini terlihat dari akun Instagram @dindakirana.s. Banyaknya hal kurang baik yang dibicarakan di media sosial membuat Dinda memilih untuk mundur. Hal-hal kurang baik tersebut cukup menyita waktunya karena dia selalu ingin mencari tahu tentang itu. Oleh karena itu, menurut Dinda akan lebih baik kalau dirinya memanfaatkan waktu untuk melakukan hal-hal yang lebih berguna. Karena alasan inilah, Dinda Kirana memutuskan untuk mundur dari sosial media.
"Aku rasa ini saat yang tepat untuk istirahat dari media sosial. medsos sekarang yang gak sedikit banyak membicarakan hal kurang baik dan kadang lumayan menyita waktu aku karena aku jadi pingin cari tau. Aku rasa akan lebih baik buat aku juga untuk manfaatin waktu buat melakukan hal yang bisa bawa manfaat lebih. terimakasih. I'll see you when I see you!" Mengetahui keputusan yang dibuat oleh kekasih Miqdad Addaussy ini, para penggemar pun merasa sedih. Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar seperti berikut ini. @putraaldo99 : "Kak dinda jangan didengerin kalok ada yang mencibir atau menjelekkan kak dinda. Jadi kak dinda jangan istirahat dari medsos. @dindakirana.s." @eronalmuizz : "Keputusan yang baik tapi berat. Semoga sukses yah kak @dindakirana.s semoga juga jadi pribadi yang makin baik." @cahaya_marth : "Knapa kak harus rehat dari medsos sihh????" @__aaulia_firda282 : "Knp gtu ka kangen nanti ka aku ttp support kaka dinda terus ko." @eviyustika13 : "Ko nyesekkkkk ya bacanya @dindakirana.s apapun itu semoga kamu sukses baik karir maupun jodoh ,amin."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: