KD Mengunggah Foto Aurel dan Mengungkapkan Keriduannya

0
berita.rizalmedia.com - Sebelum menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah menikah dengan Krisdayanti. Dari pernikahannya dengan Krisdayanti, mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Aurel dan Azriel. Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata hubungan antara Krisdayanti dan Anang harus kandas. Mereka pun bercerai dan kini telah membina keluarga masing-masing.
Setelah bercerai dengan Anang Hermansyah, tak perlu waktu lama Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos dan memiliki anak. Kedua anaknya hasil pernikahan dengan Anang, ikut dengan sang ayah. Semenjak itu, baik Aurel dan Azriel tak sering bertemu dengan ibunya. Hal itu membuat seolah terlupakan sosok ibu kandung dari Aurel dan Azriel. Bahkan Aurel pernah diberitakan sempat marah dengan ibu kandungnya. Akan tetapi hal itu langsung ditengahi oleh Anang dan keluarga. KD begitu panggilan ibunda Aurel jadi kerap mengungkapkan kerinduanya dengan mengunggah foto sang putri. Seperti kali ini, KD mengunggah foto Aurel dan mengungkapkan keriduannya. Ia pun menuliskan caption seperti berikut ini.
"Tetap tersenyum ketika terluka, tetap memaafkan ketika kecewa. Janji Tuhan itu nyata dan akan indah pada waktunya nak... Selamat beribadah puasa,day 11 @aurelie.hermansyah" Netizen langsung ribut dengan menguak kasus lama KD dengan Anang. Banyak yang mengaitkan dengan caption dan polemik mereka. Beberapa netizen pun langsung menuliskan komentar seperti berikut ini. @arindii92 "Sebaik-baiknya ibu tiri, surgalah di telapak kaki ibu kandungmu de @aurelie.hermansyah " @ratihmulan29 "Terlihat betul anak" mba KD dari anang masih sakit masih terluka buktinya di IG loly sama ziel ga ada postingan saat ketemuan mereka kemarin.." @prelovedandnew_byanf "Aku suka banget mommy liat sama aurel kayak gini.. sering-sering yaah "
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: