Melihat Foto Geng Sosialita Nia Ramadhani Ini, Sebagian Netizen Ramai Berkomentar

0
berita.rizalmedia.com - Nia Ramadhani adalah seorang istri dari seorang pengusaha sukses. Ia juga rupanya memiliki geng sosialita yang sempat heboh di media sosial. Geng tersebut diberikan nama Girls Squad. Terdapat beberapa artis juga yang tergabung seperti Chaca Frederica dan Jessica Iskandar.
Mereka pun kerap mengadakan sesi foto dalam berbagai momen dan dengan tama-tema yang unik. Seperti baru-baru ini, Nia baru saja mengadakan buka bersama dengan sebagian geng nya yang beragam muslim. Hal ini terlihat dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram miliknya @ramadhaniabakrie pada Minggu, (4/6/2017).
Dalam foto tersebut mereka tampak mengenakan mukenah dengan motif yang sama. Tampak Chacha dan rekannya Karenina mengenakan mukenah warna hitam dengan hiasan renda putih. Sayangnya, melihat foto geng sosialita Nia Ramadhani ini, sebagian netizen ramai berkomentar dan menyebutkan jika motif mukenah yang dikenakan Chacha dan Karenina memiliki bentuk seperti salib. Netizen pun salah fokus dan ramai-ramai memberikan komentar kepada mukenah dengan motif yang tampak salib seperti berikut ini. fuji.ridwan : "Jilbab nya bentuk salib." dewe_rante : "Mukenah nya ada Salib nya.." sakinah_bintama : "Ia mukenanya berbentuk salib kak @ramadhaniabakrie." shilaila17 : "Ya mukenanya berbentuk salib dh ga bagus bgt." dessy_com : "Iya mba, mukena hitam jadi terlihat seperti salib." Meski begitu, sebagian netizen memberikan pembelaan pada foto tersebut. anitayanu_ : "Pemikiran orang2 sempit bgt... mukena model kyak gtu udah di hubung2in sama salib.." shelfiedarmawan : "Jangan mikir yg Aneh2...positif aja kalau mengkaitkan mukenah yg bentuknya seperti salib, gak sekalian aja mengkaitkan diri sendiri, kalau mau dikait kaitkan, bentuk badan ini kalau tangan di rentangkan pun seperti salip. dasar manusia ada aja yah yg dibahas... Mukenah Dikait2kan dengan salib." anggit.maola : "Sumpah pingin ketawa gw , motif mukena aja di hubung"kan mirip salib , otak nya dangkal banget ya situ sist , mending perbaiki ahlaq lu dulu gih sebelum kritik orang lain @a.n_lestary." kiranaaaaput : "Yg bilang mukena kaya pastor, salib, atau biarawatilah... Biarin ajasih kok kalian repot amat jadi orang.... Emang kalo mereka pake mukena itu bakalan nyusahin kalian pake sok ngelarang2... Jangan bodoh2 amat lah kasian si bordir disalahin."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: