Netizen Meminta Roro Fitria Untuk Istighfar Karena Ritual Menyeramkan Ini

0
berita.rizalmedia.com - Syahrini memang dikenal sebagai artis yang kerap tampil dengan penampilannya yang begitu glamour. Namun, ternyata ada artis lain yang juga tak mau kalah dengan penampilan glamour Syahrini. Artis itu adalah Roro Fitria. Ia juga gemar memamerkan barang-barang mewahnya yang super mahal. Roro dikenal sebagai artis yang suka pamer barang mahal. Selain itu, ritual kejawen yang kerap ia lakukan juga kerap menghebohkan publik. Seseorang yang tak terbiasa melihat ritual kejawen ini pastinya terheran-heran.
Dalam ritualnya, Roro juga pernah memakan bunga melati yang menjadi persembahan. Kali ini, ia kembali melakukan ritual yang cukup membuat seram. Hari ini, Jumat (9/6/2017) Roro Fitria mengunggah foto proses ritualnya. Ia tampak tidur di dalam lubang tanah dan di atas kepalanya terdapat sesajen. Roro Fitria tertidur dengan ditutupi kain batik warna cokelat yang biasa disebut 'jarik'. Dalam hastagh yang ditulis Roro, lokasi ritual malam Jumat Kliwonnya berada di Goa. Sontak kelakuan Roro ini membuat heboh masyarakat dunia maya. Netizen meminta Roro Fitria untuk istighfar karena ritual menyeramkan ini.
"Istigfar mba kalo mau ritual aneh² ga usah bawa² nama Islam karna di Islam ga ada ritual yg begitu²,,,pelecehan ini namanya...malu saya mba sebagai umat Islam liat hastagnya," tulis @inmaulina1210. "Sampe segininya mbak'e. Bulan puasa mbak'e. Mending banyak2 beribadah," tulis @bondanwicak. "Mending mbaknya solat tahajud minta dicukupin rejekinya, daripada musrik begini, kalo adat gak sampe begini kok mbak, kalo ini ajaran sesat yg dilaknat sama Allah :(((," tulis @lindaindrii. "Ini musrik mbak..tolong jangan hastag bawa" islam.saya juga orang jawa.. @roro.fitria1989 gak baik apa lagi bulan suci ramadhan ini.tolong jelaske maksutmu pie uplod koyok ngene nda???," tulis @vianika1705. "Musyrik loh ini, ga ada dalam hadis dan al quran ritual beginian. Kalo mau hastagnya kejawen aja, jg bawa2 islam," tulis @wulanhusen. "Alangkah baiknya kl memang islam kembali ke alquran.., krn dalam alquran ga pernah diajarkan ritual spt ini..astagfirullah aladzim," tulis @ratihprobo_ayra_raihan. "Bukan tuntunan rasul mbak,buat menambah pahala atau keselamatan mending baca al qur'an,atau sholat tahajud hehe," tulis @mulyono_1993.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: