Netizen Mencibir Kelakuan Ayu Saat Keluarga Jupe Diundang ke Pesbuker Sahur

0
berita.rizalmedia.com - Perginya Julia Perez masih dirasakan oleh keluarga dan sahabt dari Julia Perez. Jupe sendiri meninggal dunia pada Sabtu (10/06/2017) dikarenakan penyakit kanker serviks. Keluarga pun kemarin menggelar acara 7 harisan meninggalnya almarhumah Julia Perez.
Tak hanya itu, keluarga Jupe juga diundang untuk menjadi bintang tamu diacara Pesbuker Sahur. Tampak sang bunda, Sri Wulansih, hadir dalam acara tersebut. Adik dari almarhumah, Nia Anggia, juga turut hadir menemani sang mama. Kesedihan masih terpancar dari wajah dan mata keduanya. Para sahabat dari Jupe yang ikut mengisi acara Pesbuker Sahur pun masih merasakan kesedihan. Mulai dari Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Vega Darwanti, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, dan lainnya. Namun ternyata ada yang disoroti dari tayangan tersebut saat keluarga Jupe didatangkan. Para netizen justru fokus pada apa yang dilakukan oleh Ayu. Hal ini terlihat dari akun Instagram @anggitheperez, Ayu tampak sibuk sendiri. Ibu satu anak ini terlihat sibuk menata rambutnya.
Sontak saja apa yang dilakukan oleh Ayu ini banjir komentar netizen. Banyak netizen mencibir kelakuan Ayu saat keluarga Jupe diundang ke Pesbuker Sahur. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @lynagalang_djibran : "Si ayu sibuk benerin rambutnya, lg pada serius jg, sbr ya ka @anggitheperez." @____bawelz____ : "Mb ayu fokus belai rmbut mulu ih." @victoryzahra : "Ayu kok belain rambut terus..yg lain sedih...," @hay_kristinaw : "Salfok sama si japok yg lain merenung karna masih berduka lah elu ngpain sibuk mbenerin rambut emang hati lu mati ya pok . Btw bajunya kok hampir mirip memsye ya wkwkkwwwk @komentatorpedas." @shanazmutara : "Japok ngapain ngurusin rambut mulu byk kutu y ea pok jably."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: