Netizen Menduga Jika Hubungan Caca dan Raffi Kini Mulai Membaik

0
berita.rizalmedia.com - Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar jika hubungan Raffi Ahmad dan keluarga Nagita Slavina tidak dalam keadaan baik-baik saja. Hal itu terkait dengan awal isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting. Tentu saja, mendengar kabar perselingkuhan kakak iparnya dan Ayu, sebagai adik Caca Tengker membela sang kakak. Caca pun sempat dikabarkan murka kepada Raffi. Kedekatan Caca dan Nagita diakui begitu sangat erat sejak kecil. Keduanya pun terlihat begitu kompak ketika sama-sama belum menikah hingga saat ini. Meski mereka jarang bertemu, keduanya masih menyempatkan waktu untuk sekedar jalan bersama. Seperti baru-baru ini, melalui Instagram miliknya, diketahui Caca curhat mengenai sang kakak.
Dalam caption yang dituliskan Caca pada foto yang diunggahanya pada Kamis, (8/6/2017) ia menuliskan sebuah kalimat yang cukup mengharukan. Ia pun mengunggah foto sang kakak bersama Rafathar yang tampak berada di sebuah ruangan kaca. "Dua orang yang aku rela mati demi mereka. Dulu ga pernah kebayang untuk ga ketemu Mba Gigi tiap hari, kecuali waktu aku dan Mba Gigi tinggal di beda negara," tulis Caca. "Sekarang ga berasa semua udah berubah, tapi semua selalu lebih baik karena aku selalu inget ajaran Mba Gigi untuk selalu bersyukur." "Karena itu, aku sangat bersyukur memiliki mereka dalam hidupku. Dan gambar ini, menggambarkan dinamika hubungan kita, Rafathar, yang ceria dan menjadi perhatian di mata kita," lanjut Caca. "Dan Mba Gigi selalu memandang keluarganya sambil menghargai ruang pribadi mereka. Kadang, sedikit sudut miring menunjukkan bahwa kesempurnaan datang dengan garis bengkok."
Melihat unggahan itu, sebagian netizen menduga jika hubungan Caca dan Raffi kini mulai membaik. Pasalnya, Caca diketahui kembali memberikan tag pada Instagram Raffi dan ikut senang. Beberapa netizen yang mengetahuinya sontak menuliskan komentar seperti berikut ini.
"Udah di tag ke raffi,rukun2 yak,jangan ada japok diantara mereka lagi aminn," tulis akun @chaca**ey. "Semoga kalian bisa kembali seperti dulu. Melupakan yg pernah terjadi dan membuka lembaran baru @cacatengker @raffinagita1717," tambah akun @dl_0**3. Netizen juga ikut merasa sedih setelah membaca caption itu. annakurniawatti : "Bikin nangis captionnya." azzah_nabilah_13 : "Terharu bgt baca caption nya MBA @cacatengker jd mewek bacanya." yessiparameswari : "Kok mewek ya bacanya..." ririnarianto9 : "Terharu bingits,,,semoga keluarga kalian saling mensuport satu sama lain,,selalu slg mencintai dan damai selalu sampai ke syurganya ALLAH SWT."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: